5 Pemain Bintang Dengan Status Gratisan Di Akhir Musim

Musim 2018-2019 akan segera berakhir dan beberapa pemain hebat ada yang masih belum mendapatkan kejelasan pada masa depannya. Padahal, kontrak sebagian dari mereka akan habis di 30 Juni 2019, Dan berdasarkan dari aturan bosman, mereka bisa melakukan negosiasi dengan tim lain sejak Januari 2019, untuk kemudian meninggalkan timnya secara gratis di akhir musim nanti.

Ada begitu banyak alasan mengapa para pemain hebat itu masih belum mendapatkan perpanjangan kontrak, meski masa baktinya itu segera berakhir. Salah satunya adalah menanti tawaran terbaik yang datang dari tim lain. Sekarang yang menjadi pertanyaan, siapa saja pemain yang kontraknya akan segera berakhir?

VINCENT KOMPANY

Bermain untuk Manchester City sejak 2008, jelas sekali bahwa kontribusi Vincent Kompany untuk Manchester City sangat besar, bahkan ia merupakan kapten pada tim yang ia bela sekarang ini. Namun pemain 32 tahun ini tidak juga mendapatkan sebuah kontrak baru dari Manajemen Manchester City dan bisa jadi di akhir musim nanti ia akan di lepas secara gratis oleh Manchester City.

OLIVIER GIROUD

Minimnya waktu bermain membuat Giroud tidak mau memperpanjang kontraknya dengan Chelsea. padahal ia sudah diberikan kesempatan bermain di akhir-akhir musim ini. Pemain berusia 32 tahun itu sudah berhasil melesatkan 10 gol dan tentu saja tim yang mendapatkannya secara gratis sangat beruntung.

DIEGO GODIN

Sang kapten Atletico Madrid ini juga rupanya tidak lekas mendapatkan kontrak baru dari manajemen Atletico Madrid, padahal perannya di lini pertahanan Atletico Madrid sangat penting.

ANDER HERRERA

Sudah ada begitu banyak tim elit yang berminat untuk mendapatkan Ander Herrera, salah satunya adalah Paris Saint-Germain. Dan bisa jadi PSG nanti mendapatkan Herrera secara gratis.

ADRIEN RABIOT

Sejak Desember 2018 memang Rabiot tidak kunjung mendapatkan kesempatan dari pelatih PSG, Thomas Tuchel. Dan sekarang ini kabarnya ada 4 tim elit yang menginginkan jasanya, mereka adalah Liverpool, Barcelona, Juventus dan Real Madrid.