Agen Bola Liga Champions – Simeone Inginkan Milan Maksimal

Agen Bola Liga ChampionsAgen Bola Liga Champions : Laga kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa akan dimainkan oleh Atletico Madrid melawan AC Milan. Menjamu AC Milan, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone rupanya ingin mendapatkan perlawanan yang hebat satu-satunya wakil dari Serie A Italia ini. Hal ini dikarenakan Milan yang harus berjuang karena memiliki minus satu gol pada pertandingan di San Siro di Leg pertama lalu.

Pertandingan yang akan di gelar pada rabu dini hari nanti tanggal 12 Maret 2014 waktu setempat bertempat di Vicente Calderon markas kebesaran Los Colchoneros. Diego Simeone menilai pertandingan ini akan berjalan dengan sengit kerena posisi Milan yang ingin mendapatkan kemenangan dengan selisih dua gol jika ingin meloloskan diri ke babak delapan besar. Namun hal ini di tanggapi dengan sportif oleh mantan pemain Lazio ini. Simeone merasa Milan akan sangat bisa menyusahkan para pemainnyab karena kinerja Rosoneri yang sudah semakin berkembang sejak penanganan Clerence Seadorf. Bahkan Simeone ingin Milan bermain dengan perlawanan yang tinggi sehingga menciptakan pertandingan yang hebat pada laga nanti. Hal ini diinginkan oleh Simeone agar pemainnya  bisa lebih hebat lagi untuk menjalani pertandingan Eropa di musim ini.

“Milan adalah tim yang hebat. Pertandingan pertama kami jalani dengan sulit dan kemenangan satu gol bisa dikatakan adalah keberuntungan bagi kami. Jika Milan bermain lebih baik lagi pada laga kedua, maka hal itu yang saya harapkan. Semakin Milan bisa bermain dengan baik saya akan semakin senang karena ini akan menjadikan tim ini lebih baik lagi dalam menjalani laga di babak selanjutnya. Meskipun saya masih belum mendapatkan rincian pemain utama yang namun saya memiliki rasa yang kuat untuk tim terbaik pada laga nanti”. Ungkap Simeone kepada Marca seperti yang telah dilansirkan oleh Agen Bola Liga Champions

Hingga saat ini Simeone masih belum memberikan rincian pemain yang akan di turunkan pada pertandingan melawan Milan. Akan tetapi keyakinan Simeone sangat kuat untuk terus melaju ke babak selanjutnya.