Agen IBCBET Piala Dunia – Allegri Tetap Di Percaya

Agen IBCBET Piala DuniaAGENT SBOBET : AC Milan harus berada di peringkat bawah pada musim ini dan menjadikan sulit untuk bisa mendapatkan hasil yang positif kala harus dikalahkan di kandang sendiri oleh Fiorentina. Bahkan dalam tiga laga yang sudah dijalani di Liga Serie A Italia tidak berhasil mendapatkan kemenangan sekalipun. Selama menjalani sebelas Giornata, Milan hanya mendapatkan tiga kemenangan dan berbading lebih besar kekalahan dengan lima kali pada awal musim ini.

Tentunya hasil buruk ini akan menjadikan posisi pelatih Massimiliano Allegri akan menjadi terguncang untuk bisa tetap menjadi pelatih Milan karena sudah dua musim Milan mendapatkan masalah seperti ini. Di musim sebelumnya Milan juga harus mendapatkan masalah pada kinerjanya di awal musim. Beruntung dengan perubahan yang dilakukan Milan berhasil naik dan mendapatkan posisi ketiga pada akhir musim. Namun dengan keadaan ini maka Wakil Presiden Milan, Andriano Galliani menyatakan hasil buruk yang sudah didapatkan Milan bukan karena sepenuhnya kesalahan dari Allegri. Seperti yang telah dilansirkan oleh AGENT IBCBET.

“Saya rasakan Milan sedang dalam masa yang tidak nyaman. Hasil buruk kami dapatkan pada awal musim ini. Tetapi ini bukan yang pertama kalinya dan bahkan menjadi yang kedua. Tetapi Saya rasa pelatih tidak boleh kami salahkan akan hasil ini. Kami tetap harus tenang dan berusaha untuk bisa kembali mendapatkan hasil yang baik pada pertandingan selanjutnya. Walaupun banyak klub yang pastinya akan memcat pelatihnya jika banyak hasil buruk yang sudah didapatkan timnya. Namun saya rasa itu bukanlah hal yang harus dilakukan oleh tim jika dalam mengalami masa sulit”. Ungkap Galliani.

Kini Milan harus bermasalah dengan tingkat kelasemen yang tidak aman jika masih tidak bisa mendapatkan kemenangan dilaga selanjutnya. Hanya berselisih tiga poin dari peringkat degradasi dan harus merangkat naik dengan selisih 16 poin dari peringkat tiga besar sejauh 16 poin menjadikan Milan sangat sulit untuk merangkak naik.