Alan Pardew Diberhentikan West Brom

LIGA INGGRIS 2018 – Sebelum kompetisi berakhir dengan jelas, dimana West Bromwich telah menghentikan karier Alan Pardew. Demi meningkatkan kedudukan di klasemen sementara, West Brom rela mencari pelatih anyar dalam waktu singkat ini. Selama kepelatihan, Pardew dinilai kurang fantastis dalam membawa timnya mencakup kemenangan besar sekaligus menorehkan point yang banyak di klasemen Premier Inggris. Hal ini lantas menjadi kekecewaan besar bagi petinggi klub West Brom dalam meneruskan masa depannya. Apalagi, persaingan di laga domestik mulai mendekat dan sudah menjadi kesulitan West Brom untuk memburu gelar juara. Dari hasil kepelatihannya. dimana Pardew hanya sanggup menghasilkan satu kali keberhasilan untuk rekan setimnya dari 18 kali persaingan terakhir.

Sebelum Pardew menjabat sebagai pelatih baru, dimana West Brom lebih dulu dilatih oleh Tony Pulis. Namun menjelang akhir musim lalu tepatnya tanggal 27 November 2017 lalu, dimana Pardew diresmikan menjadi asisten anyar oleh pihak West Brom sekaligus menggantikan kedudukan pelatih sebelumnya yang dinilai kurang berkualitas. Kehadiran sosok pelatih baru juga tidak membuat penampilan West Brom semakin meningkat. Hingga mendekati berakhirnya ajang domestik, dimana West Brom masih bertengger di posisi garis merah dengan point yang begitu minim.

Sementara itu, kegagalan terakhir yang diterima West Brom adalah ketika bermain di markas sendiri kala menghadapi Burnley yang berakhir skor satu-dua pada hari Sabtu. Dengan angka yang dihasilkan itu, dimana mereka harus tertahan di posisi paling bawah dengan raihan 20 angka dan masih selisih sepuluh angka dari kubu Crystal Palace yang saat ini berada di posisi aman. Menurut PREDIKSI AGEN SBOBET – Melihat situasi seperti ini, wajar bila pihak West Brom memberikan keputusan jelas untuk menghentikan karier Pardew. Mereka memilih untuk mencari pelatih baru dalam waktu dekat ini. Apalagi, James McClean, Jake Livermore maupun Salomon Rondon tengah dalam performa buruk selama bermain di lapangan. ( JH ).