Allegri Akui Ingin Melatih Juve Dalam Waktu Yang Lama

LIGA ITALIA 2018 – Asisten Juventus yakni Massimilliano Allegri begitu terkesan dengan kepelatihan dirinya di klub saat ini. Allegri juga mengakui bahwa dirinya ingin menjadi pelatih Vecchia Signora dalam waktu yang lama. Pelatih berusia 51 tahun ini sudah melatih klub Juve pada tahun 2014 silam dari kubu AC Milan. Disisi lain, Allegri yang sudah melatih Bianconeri telah berhasil mencakup empat gelar Scudetto serta Coppa Italia secara beruntun meski di pekan sebelumnya sempat mendapatkan kritikan pedas dari suporter tersendiri. Namun alasan Allegri untuk bisa terus membela Juve dikarenakan ingin meraup lebih banyak trofi lagi. Adapun catatan bagus yang sudah dibuktikan oleh Allegri diantaranya adalah saat Juve sukses meloloskan diri ke babak final Liga Champions sebanyak dua kali.

Di debut krusialnya kali ini, Juve harus pupus usai ditaklukan dua klub raksasa yakni Real Madrid dan Barcelona. Keinginan untuk mencapai titel juara di ajang Liga Champions harus berakhir sia-sia lantaran Juve sulit mengalahkan kedua tim tersebut. Disamping itu, Allegri musim ini telah ditetapkan sebagai asisten di Timnas Italia yang begitu solid sekaligus memperoleh penghargaan Panchina D’Oro. Adapun keinginan lainnya adalah bahwa Si Allenatore ingin bertahan lama di Vecchia Signora demi mencakup beberapa titel lainnya lagi seperti Liga Champions dan Liga Serie A.

Kehadiran Allegri disana justru membuat para pemain Juve mengaku bahagia lantaran kemenangan beruntun terus berhasil ia torehkan. Kontrak untuk pelatih kelahiran Italia itu akan segera berakhir pada musim 2020 nanti. Tersisa dua tahun untuk segera dijalani, dimana Allegri mempunyai keinginan besar untuk dapat membawa timnya unggul dengan keberhasilan yang fantastis. Menurut AGEN SBOBET INDONESIA – “Saya sudah mengungkapkan perihal saya kepada mereka maupun di media-media Italia bahwa saya ingin berada di Juve lebih lama lagi kendati harus mendapatkan sorotan besar dari pihak klub lainnya. Paulo Dybala dan Stefano Sturaro juga ingin mempertahankan saya “, Ujarnya. ( JH ).