Allegri Ingin Melihat Ronaldo Lebih Tajam Lagi

LIGA ITALIA 2019 – Massimilliano Allegri cuma ingin hadiah istimewa dari Cristiano Ronaldo. Hadiah tersebut adalah tampil lebih impresif lagi di semua kompetisi. Ronaldo yang sudah mengawali tahun pertamanya di Liga Italia dinilai sangat cemerlang. Tercatat sebanyak 14 buah gol serta enam kali assist yang berhasil ia buatkan selama melakoni 19 kali pertandingan. Performa solid Ronaldo itu lantas mengantar Juve menguasai posisi papan atas dengan perolehan 53 angka dalam 17 kali keberhasilan dan bermain dua kali hasil seri pada akhir musim ini. Namun mengingat persaingan Vecchia Signora di akhir musim ini, dimana Bianconerri mengalami kesulitan dalam memetik keunggulan di debut Liga Italia. Hasil itu justru membuat Allegri merasa kecewa dan berharap kepada Ronaldo untuk segera meningkatkan performa Juventus.

Disamping itu, permainan cemerlang Ronaldo ketika didatangkan dari kubu Real Madrid mampu memberikan jawaban yang pasti kepada Allegri. “Dia sangat lihai dalam melakukan apapun demi mencetak gol. Terlebih lagi walau dia mempunyai kehebatan dalam melewati bek rivalnya. Saya bangga dengan prinsip kinerjanya disaat ia berhasrat besar untuk lebih agresif lagi di barisan lini depan “, Cetus Allegri di Calcimoercato. Beberapa rekan setimnya juga mengalami hal yang serupa ketika melihat Ronaldo terus mencari peluang untuk menusuk jala lawan kendati usianya mulai mendekati kata pensiun di dunia sepakbola “, Tambahnya kembali.

Menurut AGEN BOLA TANGKAS – Eks asisten AC Milan itu terus mempersoalkan masalah performa Ronaldo di akhir pekan ini. Dia ingin sekali melihat perkembangan CR7 di ajang berikutnya. Seperti halnya ketika masih memperkuat Real Madrid, yang mana torehan gol terus bertambah. “Kami berterima kasih kepada dia yang sudah menghabiskan secara cara untuk membuat Juve terus bertahan di peringkat papan atas. Fokus dan usaha kerasnya itu yang menjadi peluang emas buat Juve dalam mengakhiri sisa musim ini di Liga Italia. Apapun kesulitannya, mereka akan fokus pada gelar juara Serie A “, Sambung Emre Can dan Douglas Costa. ( JH ).