Andreas Periera Dipinjam Valencia Dari Kubu United

LIGA SPANYOL 2017 – Skuad dari klub Manchester United yakni Andreas Pereira bakal mengakhiri satu tahun di klub Valencia dengan status pinjaman. Meski harus kehilangan Pereira dalam melakoni ajang Premier Inggris, dimana United masih mempunyai pemain lainnya yang dapat diandalkan seperti Henrikh Mkhitaryan dan Michael Carrick. Disisi lain, ini merupakan peminjaman untuk kedua kalinya bagi Andreas Pereira mengingat musim lalu telah dipinjamkan oleh kubu Granada di Liga Spanyol. Namun penampilannya tidak begitu buruk selama menjalani masa peminjaman. Beberapa tim lainnya sempat tertarik dengan performa agresifnya. Akan tetapi, penawaran itu tidak disetujui oleh pihak United lantaran masih mengutamakan dirinya kala bermain di kompetisi domestik.

Persetujuan diantara kedua belah pihak telah diresmikan pada tanggal 1 September 2017 dini hari tadi. Mereka telah memutuskan untuk melepaskan Andreas ke klub Valencia dengan status pinjaman selama satu musim. Setelah masa pinjamannya berakhir, Pereira akan kembali bermain untuk United. ” Kami tidak meragukan dengan perpindahan dirinya karena kami masih dibebani beberapa skuad yang top. Selama memperkuat United, permainan Pereira tidak begitu bagus di hadapan pendukung lainnya. Untuk dari itu, wajar jika si pemain harus ditransfer ke klub lainnya demi meningkatkan kualitas performanya “, Ujarnya kembali.

Sementara itu, Pereira tahun lalu telah direkrut oleh United dari klub PSV Eindhoven pada musim 2014 silam. Namun permainanya kurang memuaskan bagi pelatih United sehingga dirinya sulit untuk mendapatkan posisi tetap. Menurut PREDIKSI AGEN SBOBET – Dari penilian oleh media Football Espana bahwa Pereira telah tampil optimis ketika menjalani derby pramusim. Akan tetapi, calon Tim Nasional Brazil U-23 ini tidak dimasukan ke dalam skuad United saat melakoni laga di Premier Inggris akhir bulan Agustus. Menurut AGEN BOLA SBOBET – Hal ini justru menjadi spekulasi besar bagi dirinya yang jarang dimainkan oleh pelatih United. ( JH ).