Arda Turan Tidak Berpikir Untuk Hengkang Dari Barca

LIGA SPANYOL 2017– Arda Turan saat ini memang mengalami kondisi yang cukup buruk kala menjalani musim 2017/2018. Namun dirinya tidak berpikir untuk meninggalkan klub favoritnya itu yakni Barcelona. Turan berhasrat besar untuk tetap memperkuat Los Cules. Disisi lain, Turan pernah mendapatkan rumor yang mengatakan bakal hengkang dari Camp Nou dalam bursa transfer tahun lalu. Hal ini disebabkan lantaran penampilannya kurang bagus sejak bermain di atas lapangan. Disisi lain, sejak dirinya didatangkan dari klub Atletico Madrid pada musim 2015 silam, dimana Turan mengalami berbagai kesulitan dalam menetapkan diri di posisi utama. Dia dicatatkan hanya dapat menampilkan diri sebanyak 55 kali pertandingan serta mampu mengoleksi 15 buah gol di setiap kompetisi.

Mengingat musim sebelumnya, dimana Turan jarang diturunkan oleh pelatih Barca. Pesepakbola kelahiran 30 tahun ini hanya dimainkan sebanyak 30 kali pertandingan sejak berseragam Blaugrana dan mencetak gol yang tidak banyak. Dengan situasi sulit ini, Galatasaray berkeinginan besar untuk membawanya pulang ke tim Turki. Akan tetapi, keputusan itu belum dilakukan hingga jendela transfer berakhir. Melihat kariernya disana, Turan mengakui bahagia meskipun dirinya tidak banyak bermain kala menjalani kompetisi di Liga Spanyol. Dia bahkan bertekad untuk tetap bertahan di Barca hingga kontraknya berakhir pada musim 2020 nanti.

Kendati demikian, Turan untuk tahun ini belum pernah dimainkan oleh Ernesto Valverde dalam empat kali pertandingan yang telah dilakoni oleh rekan setimnya. Namun di tiga ajang lainnya juga tidak mencatatkan namanya di daftar pemain. Menurut SITUS TARUHAN TANGKAS – Hal ini lantas menjadi kesulitan Turan dalam memperbaiki performa buruknya di atas lapangan. Meski harus mengalami kondisi seperti ini, Turan berpendapat untuk tidak meninggalkan tim Los Cules. ” Saya akan bertahan disini karena masih banyak waktu yang patut dijalani. Semua ini akan berjalan dengan sempurna “, Sambut Sergi Roberto dan juga Aleix Vidal di Espana. ( JH ).