Argentina Akan Tampil Menyerang

AGEN BOLA – Saat ini Argentina sedang mengincar kemenangan ketika berhadapan dengan Peru. Oleh karena itu tidak memiliki banyak pilihan selain bermain dengan menyerang di awal permainannya. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Alberto Jose Armando. Kondisi Argentina adalah harus bisa meraih kemenangan. Kualifikasi hanya tersisa dua laga. Albiceleste sedang duduk di peringkat kelima klasmen sementara dengan berhasil mengumpulkan 24 poin dan begitu juga Peru yang berada di atasnya dengan selisih satu poin dari Chile dan berselisih tiga poin dari Paraguay

Saat ini hanya tersisi tiga tempat untuk bisa di perbutkan jika ingin lolos ke Rusia karena satu tempat pertama sudah di tempatkan oleh Brasil. Namun untuk posisi kelima klasmen harus melakukan laga play-off melawan juara Oseania, Selandi Baru pada bulan November nanti. “Di pertandingan besok kami harus bisa memberikan segalanya untuk bisa menang. Saya akan melakukan taktik permainan menyerang di sepanjang waktu dan memainkannya di daerah pertahanan lawan. Kami harus bisa memenangkan pertandingan yang tersisa agar bisa langsung ke Rusia. Kami sudah bekerja keras di sepanjang laga yang sudah kami lalui. Namun kami hanya tidak beruntung. Oleh karena itu kami tidak akan menyerah untuk hal tersebut. Bahkan kami juga harus fokus di sepanjang laga nanti agar bisa mencetak gol dan memenangkan pertandingan tersebut,” Ujar Jorge Sampaoli yang merupakan pelatih Argentina.

Pelatih Argentina tersebut tidak akan memasukkan Lionel Messi dan Paulo Dybala secara bersamaan karena di anggap terlalu beresiko. Oleh karena itu Sampaoli akan menurunkan penyerang asal Boca Junior, Dario Benedetto yang telah di yakini akan berduet dengan Lionel Messi dan kemudian di dukung oleh Angel Di Maria dan Papu Gomez. (js)