AS Roma Menang 5-2 Atas Benevento Calcio

AS ROMA : AS Roma Menang 5-2 Atas Benevento Calcio – Dalam ajang kompetisi Serie A pekan ke-24 mempertemukan AS Roma dengan Benevento di Stadium Olimpico pada hari Senin, 12 Febuari 2018. Diawal pertandingan Roma sempat tertinggal 1 gol dari lawannya, Roma yang tidak ingin menelan kekalahanpun akhirnya menyamakan kedudukan di pertengahan babak pertama dan kemudian membalikkan kedudukan menjadi 5-2 di babak kedua.

Jalan Pertandingan

Babak pertama baru berlangsung beberapa menit dan Benevento telah berhasil memasukkan 1 gol melalui tendangan Guilherme. Guilherme adalah pemain gelandang asal Brazil yang berusia 26 tahun, Guilherme yang menguasai bola maju menembus pertahanan tim Roma dan kemudian melepaskan tendangannya yang kemudian dengan mudah masuk ke gawang milik Alisson Becker.

Roma yang telah tertinggal 1 gol akhirnya maju menyerang wilayah milik Benevento. Federico Fazio berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit-29 melalui sundulan nya kepada bola yang di lepaskan oleh Aleksandar Kolarov. Babak pertama selesai dengan hasil imbang 1-1.

Usai turun minum babak kedua dimulai, Roma memberikan serangan yang intens ketim lawan. Edin Dzeko memberikan gol kedua untuk Roma melalui sundulannya pada menit-60. Cengiz Under striker asal Turkey milik Roma ini pun tidak ingin ketinggalan gol. Hanya berbanding 3 menit dengan Dzeko, Under memasukkan 1 gol setelah menerima umpan assist dari Diego Perotti.

Tidak puas mendapatkan 1 gol Under memasukkan gol kedua untuk dirinya pada menit-75. Pemain muda berusia 20 tahun ini berhasil memasukkan gol melalui tendangan yang dilepaskannya di luar kotak penalti yang tidak dapat di tahan oleh Puggioni.

Dengan gol kedua dari Under kini Roma unggul 3 gol dari Benevento. Namun sayangnya hal itu tidak bertahan lama, Enrico Brignola berhasil membobol gawang Roma dengan memanfaatkan umpan assist dari Cristiano Lombardi. Berkat gol dari Brignola, Benevento sukses memperkecil perbedaan angka menjadi 4-2.

Pertandingan terus berlanjut tanpa ada gol yang tercipta lagi hingga akhirnya tim tamu membuat hand ball. Berkat handball yang di buat Berat Djimsiti akhirnya Roma mendapatkan kesempatan penalti. Gregoire Defrel yang mengeksekusi bola penalti, Defrel dengan mudah mengecoh kiper dan memberikan tendangan bola rendah yang membuat skor berganti menjadi 5-2.

Dengan hasil menang ini AS Roma sukses berpindah ke peringkat 4 dengan jumlah 47 poin, dan di lain pihak Benevento harus berpuas hati dengan total 7 poin dan berada di posisi terbawah dari klasemen Serie A.    ( as )