Atletico Meraih Juara Di Kompetisi Audi Cup

AUDI CUP 2017 – Atletico Madrid sukses meraih juara di kompetisi Audi Cup 2017 pada akhir musim ini. Tim Los Rojiblancos mampu menundukkan Liverpool dengan skor lima-empat pada adu penalty usai bermain hasil seri yakni 1-1 di paruh pertama dan kedua. Bersaing di Allianz Arena pada tanggl 3 Agustus 20167 dini hari, dimana Atletico dan Liverpool saling memberikan penyerangan yang cukup bagus. Namun dominasi bola lebih diunggulkan oleh Atletico selama bersaing di hadapan para fans tersendiri. Beberapa kali serangan yang dilontarkan Rojiblancos gagal menebus gawang The Reds lantaran bek pertahanan Liverpool dinilai begitu solid. Alhasil, kedua klub harus bermain skor imbang di atas lapangan hingga adu penalty diterapkan.

Dimenit ke 33, Atletico berupaya untuk menghasilkan gol semata wayang. Torehan gol tersebut nyaris diciptakan oleh Keidi Bare yang memanfaatkan umpan Sime Vrsaljko dari sayap kanan. Tembakan Angel Correa sempat menghamtam tiang gawang sang rival dengan kuat hingga berhasil diteruskan Bare ke jala Daniel Ward. Kedudukan pun berubah menjadi satu-kosong. Hingga berakhirnya paruh pertama, The Reds masih belum mampu membalas papan skor. ” Dilihat dari strategi mereka selama memberikan ancaman di posisi lini tengah maupun tengah, ada beberapa faktor yang harus diperbaiki “, Tutur mantan skuad Rojiblancos.

Namun berlangsung di sesi kedua, ancaman ketat mulai diberikan oleh para pemain Liverpool dengan menurunkan Jordan Henderson, Divock Origi serta Roberto Firmino. Menurut AGEN BOLA TANGKAS – Beberapa serangan terus diberikan Dominic Solanke ke jala Miguel Moya. Akan tetapi, peluang kali ini belum berhasil mencatatkan namanya di atas papan skor. Disisi lain, usaha Liverpool mulai terlihat sejak menjalani menit ke 83 yang mana gol balasan sukses disarankan Firmino. Kala itu, Atletico melakukan pelanggaran kasar hingga wasit memberikan hadiah penalty kepada pihak Liverpool yang mampu diteruskan Firmino. Hasil kedua tim kini berujung satu-satu sampai waktu pertandingan berakhir. ( JH ).