Belgia Meraih Tiket Berharga Ke Babak Semifinal

PIALA DUNIA 2018 – Timnas Belgia sukses menundukkan Timnas Brazil di sesi perempatfinal Piala Dunia 2018 musim ini. Keberhasilan itu telah membawa Belgia meloloskan diri ke babak berikutnya yaitu babak semifinal setelah mengakhiri kedudukan dua-satu di hadapan pendukung tersendiri lewat gol-gol Kevin De Bruyne dan Fernandinho yang melakukan aksi bunuh diri di Arena Kazan pada hari Sabtu tadi. Disisi lain, Belgia justru mendapatkan kesulitan besar ketika bermain di babak pertama. Beberapa serangan mereka selalu diblok oleh pertahanan Brazil hingga terjadinya gol bunuh diri yang membuat kedudukan berubah menjadi 1-0. Namun raihan itu tidak membuat Belgia merasa puas, mereka terus berupaya untuk menjebol jala Brazil untuk kedua kalinya. Keyakinan itu berbuah hasil yang maksimal oleh De Bruyne lewat tembakan.

Alhasil, babak pertama berakhir dengan skor 2-0. Menjalani babak kedua, Brazil berhasil membuka keunggulan dimenit ke 76 berkat sundulan keras dari Renato Augusto di arena kotak terlarang. Meski selisih satu buah gol di kompetisi sengit ini, dimana Brazil terus mengutamakan Neymar di barisan lini depan. Namun ancaman Neymar tidak membuahkan hasil yang maksimal hingga peluit panjang dibunyikan dan menandakan mereka harus pulang dengan point yang sedikit sekaligus gagal melangkah ke babak kedepannya. “Kami sedih dengan kekalahan kali ini lantaran kami sudah berusaha untuk menang. Akan tetapi, nasib telah berubah dan ini menjadi kenyataan “, Imbasnya di wartawan ESPN.

Belgia yang sukses meraih kemenangan itu akan bersaing dengan Timnas Prancis di fase semifinal pada pekan depan nanti usai berhasil membungkam Uruguay dengan hasil 2-0. Persaingan nantinya akan menjadi laga yang sangat krusial bagi kedua Timnas dalam merebut posisi final di Piala Dunia 2018. Menurut PREDIKSI AGEN SBOBET – Melihat permainan yang sudah dilakoni oleh Brazil vs Belgia cukup krusial, dimana penyerangan perdana berhasil dilakukan pemain Kevin De Bruyne dengan memanfaatkan assist indah dari Fernandinho. Sontekan keras pun diberikan oleh Bruyne. Namun masih belum mengenai sasaran jala Brazil. ( JH ).