Benitez Menyangkal Napoli Akan Bersaing Untuk Scudetto

Benitez Menyangkal Napoli Akan Bersaing Untuk ScudettoAgent SBOBET Terbaik : Perjalanan Liga Italia 2014-2015 mendapatkan nama Napoli sebagai tim favorit Juara, akan tetapi pelatih Rafael Benitez menyatakan Napoli belum bisa masuk dalam daftar juara. Sebagai pelatih Benitez sangat mengetahui kekuatan yang di miliki oleh Napoli. Untuk hal ini Benitez tidak berani menerima jika nama Napoli di masukkan sebagai pesaing juara pada musin depan dan Benitez malah lebih menganggap jawara musim sebelumnya Juventus dan runner up AS Roma lebih mendukung untuk menjadi juara.

Menjalani perjalanan di musim pertama, Benitez cukup baik membawa Napoli finis di peringkat tiga besar. Pada awal musim Napoli sempat berhasil menguasai posisi dua dan tiga. Berada di posisi kedua dengan berapa  pekan, Napoli harus menyerah kepada AS Roma yang lebih berhasil menjadi yang kedua setelah Juventus. Hasil ini menjadikan Benitez tidak ingin sesumbar untuk menjadi juara karena didalam skuad Napoli belum bisa berhasil membawa kekuatan besar untuk menjadi juara. Sebaliknya dukungan untuk tetap menjadi juara di berikan Benitez kepada Juventus meski sudah tidak ditangani oleh Antonio Conte. Memiliki skuad yang cukup menjadikan Benitez menilai Juventus tetap akan kuat.

“Napoli menjalani musim selalu sebagai tim yang ada di pada tempatnya. Posisi peringkat atas sudah menjadi hasil terbaik yang didapatkan. Napoli juga tidak memiliki pengalaman untuk menjadi juara. Berbeda dengan Juventus yang selalu bisa menjadi juara dengan jalannya. Milan dan Inter Milan akan menjadi tim yang lebih unggul di bandingkan Napoli meski pada musim lalu kedua tim di bawa Napoli. Dua tim ini selalu berhasil menjalani liga dengan akhir gelar juara. Sedangkan AS Roma masih kuat untuk menjadi juara. Jadi jika menamakan Napoli akan menjadi juara pada musim depan maka itu akan menjadi hal yang sulit terjadi”. Ungkap Benitez kepada media Football.

Di tiga musim terakhir menurut catatan dari Agent SBOBET Terbaik, Napoli masih belum bisa berhasil menjadi juara dan hanya bisa bersaing di peringkat tiga besar.