Bola Liga Inggris – City Akan Jalani 5 Laga Keras Awal Musim

Bola Liga InggrisBola Liga Inggris 2014 : Manchester City sudah berhasil mendapatkan gelar pada musim 2013-2014 ini dengan mengalahkan Liverpool yang muncul sebagai penantang. Di gelaran musim selanjutnya, City sedang di nanti pertandingan keras pada awal musim. Untuk bisa mendapatkan gelar dan mempertahankan gelar yang sudah didapatkan ini, City haarus bisa mendapatkan hasil maksimal pada pertandingan awal melawan dua tim London Arsenal dan Chelsea, serta kembali di tantang oleh The Reds Liverpool.

Perjalanan City pada awal musim 2014-2015 akan di mulai pada tanggal 16 Agustus 2014 dengan sepekan sebelumnya melawan jawara FA Cup Arsenal. Selanjutnya pertandingan perdana City akan di mulai dengan mendatangan kediaman Newcastle United. Jika berhasil menghasilkan tiga angka pada pertandingan pertama, pasukan Manuel Pallegrini akan kembali bersua dengan tim yang sudah berhasil menyulitkan perebutan gelar juara musim lalu Liverpool. Pertandinggan musim lalu yang berhasil di menangkan akan kembali di uji. Setelah itu Stoke City akan mencoba ke angkeran markas Etihad Stadium. Sebelumnya Stoke berhasil hanya kalah satu gol saja.

Memasuki pertandingan ke empat, The Citizen sudah akan mulai di uji ketanguhannya oleh para penguasa di kota London. Untuk bisa mempertahankan gelar juara, City harus bisa mendapatkan hasil bagus. Bertandang ke Emirate Stadium melawan Arsenal, City akan sangat menguji kekuatan baru yang di susun pada bursa tranfer musim panas ini. Chelsea menjadi tim ke lima yang harus di pecahkan oleh City di Etihad. Kalah pada musim lalu di kandang sendiri tidak boleh sampat kembali terjadi dan City harus bisa berhasil menaklukan ancaman dari pelatih Jose Mourinho yang sangat mencari kemenangan di musim depan.

Melihat laga keras yang akan didapatkan oleh Manchester City, harapan Bola Liga Inggris 2014 kepada CIty untuk bisa kembali meraih galer juara akan sangat sulit jika tidak berhasil mendapatkan kemenangan. City tidak boleh melihat hasil yang sudah didapatkan tim sekotanya pada musim lalu. Menjadi juara pada musim sebelumnya, Manchester United menjalani laga sulit di musim berikutnya dan di akhiri dengan laga berat yang moengakhiri United gagal masuk ke ajang Eropa musim ke depannya.