Brasil Gagal Taklukan Swiss

PIALA DUNIA 2018 – Brasil telah mengalami kesulitan pahit kala berhadapan dengan Tim Nasional Swiss pada kompetisi Piala Dunia 2018 di babak Group E. Julukan Selecao itu harus bermain hasil imbang dengan penampilan yang agresif yakni 1-1. Sesuai dengan perkiraan sebelumnya, dimana Brasil mendapatkan sedikit kesulitan dalam menebus beberapa bek pertahanan Swiss di Arena Rostov pada hari Senin dini hari tadi. Dengan demikian, Brasil dapat mengungguli tim lawannya itu sejak bermain di sesi pertama sebelum gol balasan sukses dibuktikan pemain Swiss. Gol tunggal dalam pertandingan tersebut berhasil diciptakan Philippe Coutinho lewat sontekan kerasnya. Sedangkan ancaman sengit dari Swiss nyaris ditunjukkan Steven Zuber tepatnya di menit ke 50 berkat hasil sundulannya.

Raihan hasil itu tidak mencerminkan rasa kekecewaan besar kepada para pemain Brasil usai pertandingan berakhir. Mereka untuk saat ini masih mengoleksi satu angka di babak Group E yang masih ditempatkan Serbia usai mencakup keberhasilan tipis atas Timna Kosta Rica pada akhir pekan lalu. Dengan situasi seperti ini, Brasil kedepannya akan bersaing terbuka dengan Kosta Rica di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg pada tanggal 22 Juni 2018. Sedangkan Swiss dikabarkan akan bertentangan dengan Serbia di Stadion Kaliningrad. Demi mencakup apa yang diinginkan sejauh ini, Brasil dinyatakan harus fokus pada kompetisi berikutnya.

Sementara itu, laga yang telah diakhiri oleh kedua Timnas dapat dikatakan cukup solid lantaran keduanya terus melakukan upaya yang bagus hingga babak berakhir. Salah satunya adalah Coutinho yang sukses menjebol jala Swiss lewat tembakan kerasnya dari kawasan garis putih. Kala itu, bola sontekannya itu sempat membentur tiang gawang rival sebelum angka skor berubah. Ketinggalan point justru membuat emosi bagi pemain Swiss. Menurut PREDIKSI BOLA IBCBET – Mereka mencoba melakukan aksi serangan dimenit ke 50 lewat sundulan Steven Zuber usai memaksimalkan sepak coner dari Xherdan Shaqiri dari sudut lapangan. Skor imbang pun bertahan hingga laga tuntas di Rostov On Don. ( JH ).