Cech Berharap Jalani Laga Final Bersama Arsenal

Petr Cech, sang penjaga gawang Arsenal ini sudah mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun sebagai pemain sepakbola usai musim 2018-2019 ini habis. Maka dari itu, Petr Cech pun berharap bisa menjalani sebuah laga terakhir dengan Arsenal dengan sebuah hasil yang indah, yaitu berlaga pada pentas Final Europa League di musim ini yang akan di gelar di Baku, Azerbaijan.

Saat ini, Arsenal sudah sangat bagus dan berhasil mencapai pada babak semifinal Europa League. Langkah mereka untuk menjadi semakin dekat pada partai puncak yaitu usai Arsenal berhasil menang dengan SKOR 3-1 dari Valencia. Petr Cech mungkin saja akan menjalani laga terakhirnya itu lebih emosional jika saja lawan yang akan dihadapi di Final Europa League nanti merupakan mantan timnya, Chelsea.

“Saya harus mengucapkan saya begitu berterima kasih kepada semua yang ada di Arsenal karena saya berasal dari tim Rival dan semua orang menerima saya di sini dengan sangat baik. Saya selalu mendapatkan kepercayaan jika Anda bekerja untuk tim dan bekerja keras, maka anda akan memberikan semuanya untuk jersey yang Anda kenakan ini,” ucap Petr Cech

“Semoga saya bisa melakukan hal itu dengan baik. saya harus mengucapkan bahwa saya berharap di laga terakhir saya nanti di Baku. itu bakal menjadi sebuah momen luar biasa. Saya ingin masuk ke Final dan mengangkat 1 trofy terakhir. Saya berpikir semua orang di Arsenal pantas untuk mendapatkan hal itu, jadi saya berharap bisa melakukan hal itu,” tukas Petr Cech

Menjuarai Europa League juga merupakan cara terbaik bagi Arsenal agar musim depan bisa bermain di pentas Liga Champions. Pasalnya, menyaksikan kondisi ini, sangat sulit bagi Arsenal untuk bisa tembus empat besar di Premier League musim ini.