Chelsea Menghentikan Karier Conte

PREMIER INGGRIS 2018 – The Blues sudah meresmikan untuk menghentikan karier Antonio Conte selaku asisten dari tim. Meski sudah dua tahun bersama dengan Chelsea, dimana Conte harus rela mendapatkan klub baru di musim panas nanti. Masa depan Manager kelahiran Italia itu terus dispekulasi oleh banyak fans The Blues pada akhir musim lalu usai mengalami kesulitan dalam membawa besutannya mengawali peringkat empat besar pada klasemen Premier Inggris. Mereka saat itu hanya sanggup menempatkan posisi lima atau klasemen papan tengah. Sebelumnya, Chelsea merupakan salah satu tim yang kerap menduduki urutan pertama dengan dipenuhi beberapa skuad yang solid. Namun ditangan Conte, mereka harus gagal dalam menunjukkan performa yang impresif di hadapan pendukung tersendiri.

Dalam ajang yang sudah berakhir pada musim 2017/2018 lalu, dimana pihak petinggi klub sudah memberikan peringatan kepada Conte untuk terus optimis dalam membawa timnya lolos ke posisi teratas. Namun hingga persaingan Liga Inggris berakhir, The Blues hanya terpapar di urutan menegah. Hal ini yang membuat banyak fans memutuskan untuk menghentikan masa depan Conte. Dibalik dari situasi itu, Conte beserta Chelsea sempat berselisih soal transfer pemain. Perihal ini diputuskan pada tanggal 13 Juli 2018 dini hari, dimana Conte sudah lepas dari masa kerjaannya di Stamford Bridge.

Sementara itu, semasa jabatannya di Chelsea, Manager berusia 48 tahun itu pernah memberikan kenangan manis kepada para pemain The Blues di liga domestik. Menurut PREDIKSI AGEN BOLA – Tepatnya musim 2016-2017 silam, dimana ia sukses mengantar N’Golo Kante, Eden Hazard dan David Luiz mengangkat trofi Premier Inggris dan kemudian meraih kejuaraan di Piala FA pada tahun 2017-2018 ini dengan antusias yang besar. “Kami akan mencari Manager baru untuk musim kedepannya setelah Piala Dunia 2018 berakhir. Dengan begitu, kami baru dapat fokus pada permainan yang ada “, Imbunya kembali di ESPN. ( JH ).