Chelsea Raih Kemenangan 3-1 Atas Crystal Palace

PREMIER LEAGUE: Chelsea Raih Kemenangan 3-1 Atas Crystal Palace – Dalam ajang Liga Inggris Premier League tim Chelsea telah dipertemukan dengan tim Crystal Palace, kedua tim berjumpan dan melangsungkan pertandingan di Stadion Stamford Bridge pada tanggal 04 November 2018 lalu. Dalam pertandingan pekan ke-11 ini Chelsea berhasil memenangkannya dengan total skor 3-1 pada laga ini.

Jalan Pertandingan

Pada awal pertandingan babak pertama Chelsea yang menjadi pihak tim tuan rumah memulai permainan dengan tempo yang lambat dengan harapan dapat membaca pola permainan dari tim musuh dan ternyata hal ini membuahkan hasil yang cukup baik, dalam 10 menit pertama pertandingan tim Chelsea berhasil memberikan tekanan kepada tim Crystal Palace namun masih belum ada gol yang dimasukkan.

Memasuki setengah jam pertama pertandingan barulah sebuah gol berhasil dimasukkan, gol ini datang dari Alvaro Morata yang bermain dipihak Chelsea. Bermula dari sebuah umpan matang yang dilepaskan oleh Pedro, bola jatuh didalam area kotak penalti dan kemudian disambar dengan sebuah tendangan dari Morata, bola pun melesat kencang dan masuk kedalam gawang menjadi sebuah gol pada menit-32 pertandingan. Gol yang dimasukkan oleh Morata ini menjadi satu-satunya gol pada babak pertama dan skor 1-0 ini pun menjadi akhir dari babak pertama.

Dilanjutkan di babak kedua, pada babak ini terlihat tim tamu Crystal Palace memberikan perlawanan sengit dan berhasil menciptakan gol penyama kedudukan pada menit ke-53. Berawal dari sebuah permainan one-two antara Andros Townsend dengan James McArthur. Kedua pemain ini berhasil membuat bola melewati pemain belakan David Luiz dan bola yang berakhir dikaki Townsend pun dituntaskan dengan sebuah tembakkan langsung kegawang. Gol ini pun menjadikan skor kembali seimbang 1-1.

Beberapa saat setelahnya tim tuan rumah Chelsea yang tidak ingin menerima kekalahan langsung menciptakan gol kedua mereka pada pertandingan ini, gol ini dimasukkan pada menit ke-65 oleh Alvaro Morata. Gol ini datang dari sebuah bola yang dikirimkan oleh Eden Hazard kepada Morata melalui sebuah tendangan bebas, bola dengan sempurna berhasil diterima oleh Morata dan selanjutnya pemain berumur 26 tahun itu pun melanjutkan bola kedalam gawang lewat tendangannya. Gol ini menjadikan tim Chelsea kembali unggul dengan skor 2-1.

Selang lima menit kemudian Chelsea menambah keunggulannya menjadi 3-1 lewat gol yang berhasil dicetak oleh Pedro Rodriguez. Gol ini berhasil dimasukkan oleh Pedro berkat bantuan assist dari Marcos Alonso. Usai gol ini skor 3-1 pun terus bertahan hingga pertandingan in selesai dan berakhir. Usai pertandingan ini Chelsea naik keperingkat 2 dengan total 27 poin dan Crystal Palaca masih menetap di peringkat 14 dengan total 8 poin.  (as)