Costa Mengakui Ketidakadilan Di Chelsea

PREMIER INGGRIS 2017 – Diego Costa mengaku kecewa dengan klub Chelsea serta pelatih Antonio Conte yang membuat dirinya merasa tidak betah kala bersaing di kompetisi Premier League. Dia juga merasakan ketidakadilan sejak dibawah pimpinan Conte. Tidak ada peluang bagus bagi Costa ketika tahun lalu dia mampu mengantar tim The Blues mencakup gelar juara. Di tahun pertamanya saat Conte dijadikan sebagai Manager klub, dimana Costa menghasilkan 20 buah gol di ajang domestik sejak bersama Si Biru. Namun disayangkan kala Chelsea harus takluk di babak final Piala FA musim lalu membuat dirinya kerap kali mendapatkan kritikan buruk dari pihak tertentu. Hingga akhirnya, Costa pun jarang diutamakan oleh Conte apalagi posisinya untuk sekarang ini tidak selalu ditetapkan di barisan kubu tersebut.

Conte akhirnya mengungkapkan ketidakadilan Chelsea maupun Antonio Conte terhadap dirinya. Dalam media yang diakui oleh striker 28 tahun ini, dimana Conte sudah lepas tangan dalam mengutamakan dirinya. Ini diartikan bahwa Manager The Blues itu sudah tidak lagi membutuhkan dirinya dalam melakoni derby krusial di musim 2017/2018 nanti. Tidak hanya itu saja yang disesali oleh penyerang Brazil ini, melainkan laga di pramusim juga tidak ada daftar namanya ketika rekan setimnya ikut mengakhiri persaingan tersebut. Meski demikian, Costa pun bertekad untuk hengkang secepat mungkin.

Kondisi ini lantas menjadi kebingungan Costa sejak dilatih oleh Conte. Apalagi eks pelatih Juve itu cuma memberikan konfirmasi tersebut lewat medsos dan bukan bertatap wajah dengan si pemain. Menurut TARUHAN BOLA – ” Ketika ada situasi yang kurang memuaskan itu pasti ada jalan keluar untuk menyelesaikan persoalan ini. Keputusan Chelsea dalam melepaskan saya selalu ditunggu-tunggu. Mengingat musim sebelumnya, saya selalu tampil terbuka dan mengoleksi 20 gol. Namun ini bukan kenangan manis yang saya dapatkan melainkan isu serta tanggapan buruk dari pihak tertentu terhadap saya “, Tutur Costa yang dihadirin oleh Michy Batshuayi dan Eden Hazard. ( JH ).