CR7 Belum Mampu Membuat Gol Pembuka Di Markas AC Milan

LIGA ITALIA 2018 – Di lapangan San Siro sudah menjadi kenangan pahit bagi pemain seperti Cristiano Ronaldo. Dalam perlawanan Juve atas AC Milan, dimana Ronaldo belum mampu menciptakan gol pembuka di stadion tersebut. Meski Juve untuk musim ini telah menjadi salah satu klub yang sukses menempatkan diri di posisi paling atas, namun pertandingan atas Milan akan segera berlangsung pada tanggal 12 Oktober 2018 nanti. Kompetisi itu akan menjadi percobaan yang sangat sulit bagi Ronaldo dalam membuktikan performa agresifnya di markas AC Milan. Beberapa kali persaingan di San Siro belum sanggup ditunjukkan mantan pemain Real Madrid itu sejak tercatat sebagai striker yang kokoh. Dengan adanya kondisi seperti ini, Ronaldo yakin bahwa dengan dukungan penuh dari para fans tersendiri dapat membuahkan hasil yang bagus.

Dalam debut yang akan berlangsung pada pekan depan nanti, dimana AC Milan versus Juventus mempunyai sorotan tajam mengenai performa Ronaldo. Dikabarkan dari media SkySports walau CR7 hingga saat ini masih belum menghasilkan satu buah gol di lapangan San Siro. “Saya memang sulit menorehkan gol disana lantaran dinilai kurang beruntung dalam bermain. Mungkin perlawanan nantinya akan menjadi peluang emas buat saya dalam mendapatkan apa yang diinginkan. Banyak dorongan besar dari fans Juve kepada saya untuk segera menghentikan tanggapan buruk dari berbagai media sosial “, Tuturnya di situs resminya.

Sementara itu, Ronaldo dicatatkan pernah bermain di stadion tersebut ketika masih berseragam Manchester United, Real Madrid serta Sporting CP pada akhir tahun lalu. Dalam empat derby itu, CR7 belum sanggup menghasilkan gol semata wayang untuk rekan setimnya bahkan pernah disebutkan lapangan yang angker bagi Ronaldo. Menurut AGEN BOLA TANGKAS – Adapun catatan lainnya adalah kala AC Milan berhadapan dengan MU yang berakhir 0-1 pada sesi kedua ajang Liga Champions serta AC Milan mengakhiri debut atas Real Madrid yakni 2-2 dalam fase Group Liga Champions pada musim 2010/2012 silam. Rintangan itu masih sulit diciptakan Ronaldo sampai detik ini. Sambung Emre Can dan Blaise Matuidi di hadapan ESPN. ( JH ).