De Gea Akui United Harus Meraih Titel FA

PREMIER INGGRIS 2018 – David De Gea memberikan pujian besar kepada para pemain United yang telah tampil agresif di sepanjang kompetisi. Meski demikian, De Gea mengakui bahwa Manchester United harus mampu mengangkat titel juara FA di akhir musim ini meskipun gelar di Premier Inggris telah dipertahankan oleh Manchester City. Dalam musim 2017/2018 ini, dimana United harus gagal memburu trofi juara domestik. Mereka selisih banyak point dari tim The Citizen yang tengah menguasai puncak klasemen sementara. Tim rivalnya itu telah sukses merebut piagam Liga Inggris dengan mengungguli 19 angka dari United yang akan menjadi runner up. Laga di kompetisi lainnya tidak berbeda jauh yakni di Liga Champions yang mana United harus terggeser di sesi 16 besar.

Meski sulit mendapatkan dua trofi tersebut, dimana United masih memiliki peluang untuk merebut titel juara FA. Ungkapan itu juga disampaikan oleh David De Gea yang ingin rekan setimnya mampu mengangkat gelar tersebut di akhir musim ini. Di persaingan FA, United telah mampu merebut tiket ke babak final dan klub yang akan dilakoni mereka adalah Chelsea FC yang diselenggarakan pada hari Sabtu nanti lapangan Wembley dengan menurunkan pemain-pemain yang top. Disisi lain, kiper United itu dinyatakan akan berupaya untuk bermain impresif demi membawa timnya unggul dengan hasil yang memuaskan di debut nantinya.

Sementara itu, Jose Mourinho selaku Manager The Red Devils juga memberikan peringatan keras kepada tim besutannya itu untuk tetap konsentrasi dalam memberikan ancaman sengit, lantaran di balik dari semua ini, Chelsea merupakan salah satu klub yang kerap menghasilkan gelar juara. Apalagi, di musim sebelumnya, keduanya sering berhadapan demi merebut piala Premier Inggris. Menurut SITUS AGEN BOLA – Disisi lain, United kemungkinan besar akan memainkan beberapa skuad inti seperti Alexis Sanchez maupun Marouane Fellaini yang tengah tampil solid di ajang sebelumnya. Adapun pemain lainnya ialah Anthony Martial. ( JH ).