Eibar Dikalahkan Madrid Skor 1-2

LA LIGA : Eibar Dikalahkan Madrid Skor 1-2 – Real Madrid sukses memetik kemenangan saat bertandang ke Ipurua Municipal Stadium yang menjadi rumah dari klub Eibar. Laga berlangsung pada tanggal 10 Maret/Sabtu, dalam laga ini seperti biasa sang Top player Cristiano Ronaldo yang menjadi kunci kemenangan tim. Ronaldo berhasil mencatatkan 2 gol didalam laga ini, gol pertama dimasukkan pada menit-34 dan gol kedua masuk pada menit-84, sedangkan dipihak lain Eibar hanya berhasil mencatatkan 1 gol lewat Ivan Ramis pada menit-50.

Sejak babak pertama dimulai, kedua pihak tim bermain dengan sama baiknya. Namun tampaknya keberuntungan lebih berpihak pada tim dengan nama Los Blancos. Memasuki menit-34 Los Blancos sukses mencatakan gol lebih dulu lewat tendangan yang dilepas oleh Ronaldo didepan gawang milik Eibar, dengan gol ini kedudukan sementara dipimpin oleh Madrid.

Setelah gol pertama yang dimasukkan oleh Ronaldo, barulah para pemain tim Madrid menjadi bermain dengan lebih agresif. Sempat beberapa kali melancarkan serangan yang berbahaya bagi gawang pihak tim Eibar, namun berkat kesiapan dari Marko Dmitrovic selaku kiper tim Eibar membuat gawangnya masih tetap selamat dan menggagalkan keinginan Madrid untuk menambah angka hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua giliran pemain Eibar lah yang melancarkan serangan ke pihak Madrid. Lewat tendangan Ivan Ramis akhirnya Eibar berhasil menyusul Madrid dan menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit-50. Gol ini berawal dari Pedro Leon yang melepaslan tendangan bebas yang kemudian dengan cepat ditanduk oleh Ivan sehingga masuk ke gawang Madrid dan menjadikan skor berimbang 1-1.

Madrid yang telah kembali berimbang dengan Eibar terpaksa harus bermain dengan lebih serius untuk mengmbalikan keunggulannya dalam laga ini. Beberapa kali mendapat kesempatan yang bagus untuk menambah angka, tetapi sayang bola tetap masih berhasil diselamatkan oleh sang kiper Dmitrovic. Setelah berkali-kali Madrid melancarkan serangan ke gawang milik Eibar, akhirnya Madrid berhasil mendapatkan keunggulannya kembali lewat sundulan bola dari Ronaldo pada menit-menit ke-84. Dengan gol terakhir yang dimasukkan oleh Ronaldo menjadikan pertandingan berakhir dengan skor 1-2. Karena kemenangan yang baru diklaim Madrid atas Eibar, kini dalam papan klasemen La Liga Madrid menduduki posisi ke-3 dengan 57 point, sedangkan Eibar harus terima duduk di posisi ke-8 dengan 39 point.   ( as )