Fernando Sudah Menjadi Pemain Galatasaray

PREMIER INGGRIS 2017 – Selama memperkuat Manchester City di Stadion Etihad, dimana Fernando jarang dimainkan oleh Manager Pep Guardiola. Kendati demikian, Fernando pun memilih untuk mengakhiri kariernya di tim The Citizen dan bermain untuk kubu Galatasaray dalam bursa transfer tahun ini. Pesepakbola kelahiran Brazil ini telah tiba di Turki dan resmi menandantangani kontrak bersama klub Galatasaray. Meskipun harga yang ditentukan tidak disebutkan oleh pihak The Citizen namun para media setempat menyebutkan bahwa kehadiran Fernando di tim lainnya berkisar antara 7 sampai 8 juta Euro. Diberitakan juga walau Fernando mendapatkan kontrak hingga tiga tahun kedepan. Demi mendapatkan kans untuk lebih banyak bermain, gelandang asal Brazil ini tekad untuk mengadu nasib di Tim Turki itu.

Pengakuan pun disampaikan oleh Fernando yang merasa bahagia bisa bergabung bersama Galatasaray dengan waktu yang lama. Disana, Fernando akan lebih optimis lagi demi mewujudkan keinginan terbesarnya sejauh ini. Di kubu City, Fernando hanya ditampilkan sebanyak 102 kali pertandingan dan cuma menghasilkan empat buah gol. Meski posisinya sebagai gelandang serang, pihak The Citizen pun menilai walau penampilannya kurang mengesankan dan kerap kali digantikan oleh pemain lainnya demi meraup banyak gol maupun assist. Disisi lain, pemain yang masih berusia 30 tahun ini telah bergabung bersama City sejak tahun 2014 silam.

Dua musim membela City tidak membuahkan hasil apa-apa. Hal ini justru menjadi kekecewaan besar bagi City yang melihat performanya kurang agresif selama bermain di Premier Inggris. Menurut PREDIKSI AGEN BOLA – ” Kami masih ada David Silva, Leroy Sane dan Kevin De Bruiyne. Di lini depan, kami masih ada Nolito serta Sergio Aguero yang permainannya mulai meningkat sejak menjalani pramusim di akhir pekan lalu “, Pungkas Pep Guardiola saat mengenai soal masa depan skuadnya. Disamping itu, Fernando yang pernah berseragam City hanya mampu membawa timnya meraih juara Piala Liga sejak mengakhiri musim 2015/2016. ( JH ).