Gagal Bawa Liverpool Juara, Klopp Tangani Tim Swiss?

LIGA INGGRIS 2019 – Jurgen Klopp sang pelatih Liverpool ini pernah mengeluarkan kalimat yang terkesan sangat berani kala ia ditunjuk sebagai pelatih Liverpool di 8 Oktober 2015 yang lalu. Dimana saat itu, Jurgen Klopp mengaku membutuhkan waktu untuk bisa mendapatkan trofy untuk Liverpool.

Meski seperti itu, Jurgen Klopp memberikan jaminan minimal akan ada satu trofy untuk Liverpool dalam empat musim dirinya menjabat sebagai seorang pelatih. Jika jaminan itu gagal terjadi, Jurgen Klopp siap untuk melanjutkan karier kepelatihannya di Swiss.

“Tolong beri saya waktu, setidaknya selama 4 musim. Saya berpikir, setidaknya dalam empat musim itu saya akan membawa satu trofy untuk Liverpool dalam periode itu. Jika tidak, saya akan melanjutkan karier sebagai seorang pelatih di Swiss,” ucap Jurgen Klopp.

Sayangnya sampai empat musim masa kepelatihannya, Jurgen Klopp tidak juga memberikan trofy untuk Liverpool. Pencapaian paling bagus pelatih berpaspor Jerman itu adalah membawa Liverpool mendapatkan FInal Europa League musim 2015-2016 dan Piala Liga Inggris 2015-2016 dan juga Final Liga Champions musim 2017-2018.

Akan tetapi, Jurgen Klopp masih punya kesempatan untuk menghindari janjinya, yaitu untuk berkarier di Liga Swiss untuk musim depan. Karena, Liverpool masih punya peluang untuk bisa mendapatkan Trofy Premier League dan juga Liga Champions musim ini, meskipun peluangnya sangatlah tipis.

Saat ini Liverpool ada di puncak klasemen Premier League dengan koleksi 94 poin, dan unggul 2 poin dari Manchester City yang ada di posisi kedua. Akan tetapi Manchester CIty masih belum memainkan laganya di pekan ke-37 menghadapi Leicester City.

MENURUT AGEN BOLA TERPERCAYA – Sementara untuk pentas Liga Champions, Liverpool untuk bisa lolos ke Final harus menang besar, yaitu Liverpool setidaknya harus menang 4-0 dari Barcelona agar bisa lolos ke babak Final Liga Champions musim ini.