Gattuso Tidak Kecewa Dengan Merosotnya Gol Milan

LIGA ITALIA 2018 – Di akhir musim ini, dimana penampilan AC Milan dinilai cukup buruk dalam mengakhri berbagai kompetisi. Meski demikian, asisten Milan yakni Gennaro Gattuso tidak merasa kecewa dengan kondisi seperti ini. Dia bahkan menegaskan walau semua ini dikarenakan kesalahan Milan dalam memaksimalkan kans ketika bersaing di berbagai ajang manapun. Meski sudah melakoni sepuluh kali persaingan tanpa status kegagalan, dimana Milan harus terhenti di empat kali laga usai memperoleh kekalahan pahit sebanyak satu kali dan tiga kali bermain hasil imbang. Sementara itu, Milan dalam periode kali ini hanya sanggup menghasilkan dua buah gol. Dengan torehan hasil yang tidak begitu banyak itu, mereka akhirnya terpojok ke peringkat keenam dengan cakupan 53 angka.

Milan untuk saat ini masih berbeda delapan angka dari kubu Lazio yang tengah mengawali kedudukan diposisi keempat dan berbeda juga tujuh angka dari klub Inter serta selisih dua angka dari Fiorentina yang kini menetap diperingkat ketujuh. Penampilan Gianluigi Donnarumma dan lainnya kini dispekulasilkan oleh banyak pihak menyusul kepelatihan Gattuso yang kurang berkualitas selama menjabat. Apalagi di kompetisi tahun ini masih menyisakan enam kali derby yang harus dijalani. Kans Milan untuk meloloskan diri ke babak Liga Champions sepertinya sudah pupus dan kemungkinan besar mereka masih mempunyai peluang dalam merebut titel juara di ajang Liga Eropa.

Gattuso yang mengetahui situasi itu tidak memberikan rasa kekecewaan di hadapan pendukung Milan. Dia justru mengakui bahwa Milan akan mampu memberikan yang terbaik di musim depan nanti walaupun di akhir tahun ini masih terpapar di urutan papan atas dengan sumbangan point yang begitu minim. Disisi lain, Gattuso sendiri mengakui bahwa rasa kekecewaan itu akan terjadi apabila Milan sulit mendapatkan peluang dalam mencetak gol. Menurut PREDIKSI AGEN SBOBET – “Saya sudah melihatnya dan ini sungguh terkejut mengingat tim seperti Milan harus terhenti dengan status tanpa kekalahan “, Ujar Nikola Kalinic, Gabriel Paletta dan Manuel Locatelli di situs resmi. ( JH ).