Giroud Pindah Ke Kubu The Blues

LIGA INGGRIS 2018 – Keinginan The Blues dalam mendatangkan penyerang solid telah berhenti di akhir bulan ini lantaran mereka sudah mendapatkan striker dari kubu Arsenal yakni Olivier Giroud. Sebelumnya, Chelsea dikabarkan telah menyoroti beberapa skuad yang ingin dihadirkan seperti Andy Carroll, Edin Dzeko dan juga Fernando Llorente. Namun kehadiran Giroud telah membuat The Blues lepas tangan dalam mendatangkan pemain baru. Melihat jendela transfer pemain telah ditutup pada tanggal 31 Desember 2018, Chelsea sukses mengaet Giroud dengan memperpanjang kontraknya sampaio 18 bulan. Pergabungan Giroud di Stamford Bridge lantas menjadi peluang emas buat para pemain lainnya dalam menjalani kompetisi sengit di pekan depan nanti.

Selama memperkuat Arsenal, penyerang kelahiran Prancis ini kerap kali dibangkucadangankan oleh Arsene Wenger lantaran dinilai kurang berkualitas dalam bermain. Mengingat minim permainan Giroud disana, Chelsea pun berupaya untuk mendapatkannya hingga pengumuman soal transfernya berhasil dilakukan. Meski hanya mendapatkan kontrak hingga 18 bulan di barisan kubu Si Biru, dimana Giroud akan tampil percaya diri dlam menyumbangkan banyak gol untuk rekan setimnya di kompetisi Premier League. “Kami mengaku senang dengan keberadaannya disini. Dengan begitu, kami tidak akan sulit untuk mencakup kemenangan “, Jelasnya.

Sementara itu, Giroud semenjak memperkuat The Gunners pada musim 2012 silam hingga musim 2018 ini telah mampu menghasilkan 105 buah gol dalam 253 kali persaingan di kompetisi manapun. Menurut PREDIKSI BANDAR SBOBET – Hasil ini lantas menjadi ketertarikan banyak klub mengingat Giroud pernah dicap sebagai striker yang top di sepanjang Liga Inggris. Akan tetapi, ketertarikan itu akhirnya diburu oleh petinggi tim The Blues dengan harga yang lumayan besar. Disisi lain, Giroud juga pernah membawa The Gunners meraih tiga titel juara seperti Piala FA. ( JH ).