Guardiola Anggap Hadapi MU Adalah Sebuah Momentum

LIGA INGGRIS 2019 – Josep Pep Guardiola sang pelatih Manchester City itu memandang bahwa laga Derby Manchester merupakan momentum untuk membuat posisi Manchester City dalam perebutan gelar Premier League musim ini. Bermain di Old Trafford, di hari Kamis 25 April 2019 dini hari, Pep Guardiola menyatakan bahwa timnya sangat siap.

Menghadapi 4 laga yang tersisa, Manchester City wajib terus mendapatkan kemenangan dalam laga itu. Pasalnya kemenangan di empat laga itu bakal menjadikan Manchester City juara Premier League musim ini dan juga mempertahankan gelar yang musim lalu sudah didapatkan.

Derby Manchester sudah tentu bakal menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk Manchester City. Kekalahan atau hasil tanpa kemenangan itu bakal menjadi sebuah hal yang sulit untuk Manchester City dalam mempertahankan gelar. Pasalnya nantinya mereka masih harap-harap cemas dan menunggu hasil Liverpool yang merupakan rival terdekat mereka dalam pereburuan gelar Premier League.

“Empat laga yang tersisa dan kami harus mendapatkan kemenangan dalam empat laga itu untuk mempertahankan gelar,” ucap Pep Guardiola.

Meski seperti itu, Pep Guardiola sudah menganggap jika laga menghadapi Manchester United di kandang mereka itu bukanlah sebuah hal yang mudah. ia pun berharap apa yang sudah direncanakan oleh Manchester City ketika menghadapi Manchester United itu bisa berjalan dengan baik. Sehingga peluang dari Old Trafford untuk mendapatkan poin bisa terwujud.

“Itu (Old Trafford) bukan tempat yang mudah untuk mendapatkan kemenangan. Akan tetapi pada saat yang sama itu merupakan tempat yang baik untuk pergi,” ucap eks pelatih Barcelona itu.

MENURUT AGEN BOLA TERPERCAYA – “Kami sangat mengerti apa yang harus kami lakukan dalam laga big match itu,” ucap pelatih yang juga pernah menangani Bayern Munich itu.