Hasil Akhir Spanyol Dan Maroko 2-2

PIALA DUNIA 2018 – Timnas Spanyol harus puas dengan hasil imbang yang telah diperoleh kala berhadapan dengan Timnas Maroko pada laga ketiga di Group B Piala Dunia 2018. Torehan satu angka ini sudah menjadi peluang besar bagi Tim berjulukan Matador ini masuk ke sesi 16 besar. Dalam derby yang berlangsung di Kaliningrad Stadion pada tanggal 26 Juni 2018 dini tadi, dimana Maroko lebih dulu menghasilkan gol pembuka oleh Khalid Boutaib pada menit ke 14. Namun balasan dari sang lawan pun dituntaskan oleh Isco setelah menjalani menit ke 19. Hasil untuk kedua Timnas masih berujung 1-1. Maroko yang sudah diyakinkan gagal dalam kompetisi kali ini terus melakukan ancaman ketat dimenit ke 56. Tendangan jarak jauh Nordin Amrabat masih menghajar tiang gawang Spanyol.

Dengan upaya yang cukup besar dalam melakoni pertandingan tersebut, dimana Maroko sukses menghasilkan gol kedua kalinya dimenit ke 81. Hasil ini nyaris disarankan Youssef En Neysri yang kala itu memanfaatkan bola rebound dari Faycal Fajr. Dengan sundulan kerasnya itu, jala Spain yang dikawal oleh David De Gea pun kejebolan. Spanyol pun lantas mencari kesempatan untuk menyamakan kedudukan dimenit terakhir. Kali ini, impian Iago Aspas terwujud dengan jelas setelah memaksimalkan umpan pendek dari Dani Carvajal. Dengan tembakan kerasnya itu, hasil papan skor akhirnya berubah menjadi 2-2 hingga peluit dibunyikan.

Raihan hasil ini telah membawa Spanyol mengantongi lima angka dalam tiga kali pertandingan selama ini. Hasil ini dapat dikatakan imbang dengan hasil yang didapatkan oleh Timnas Portugal di posisi kedua meski keduannya telah resmi lolos ke babak berikutnya atau ke sesi 16 besar. Menurut AGEN BOLA TERBESAR – “Kami sempat mengalami kesulitan di babak injuri time. Namun berkat pemain pengganti itu, kami akhirnya lepas dari kekalahan. Kami mulai lega setelah babak kedua berakhir dengan skor 2-2. Ini sudah menjadi kans buat kami semua dalam melakoni ajang kedepannya “, Cetus De Gea. ( JH ).