Hoewedes Tidak Ingin Disamakan Dengan Leonardo Bonucci

LIGA ITALIA 2017 – Benedikt Hoewedes tidak ingin disamakan dengan eks pemain Juventus FC yang bernama Leonardo Bonucci. Disisi lain, Hoewedes berhasrat besar untuk mendapatkan penilaian yang tinggi atas performanya itu. Pesepakbola yang kini berusia 29 tahun ini telah digaet dari Schalke 04 ke Turin dengan pemain pinjaman. Juventus dapat menetapnya di Torino Stadion asalkan Benedikt dapat menampilkan diri sekitar 25 kali pertandingan di kompetisi domestik. Dengan begitu, dia akan menjadi pemain Vecchia Signora dengan waktu yang lama sekaligus dijadikan sebagai pemain utama. Perihal Juve dalam mendatangkan Hoewedes dikarenakan adanya kepergian Bonucci ke tim AC Milan. Tidak diragukan kembali bahwa pemain kelahiran Jerman ini dapat mencakup keberhasilan besar di derby nantinya.

Perbandingan tampilan atas Bonucci dibungkam oleh Hoewedes yang dinilai tidak sesuai dengan penampilannya sejauh ini. Dia mengaku bahwa penilaian tertinggi itu wajib didapatkannya karena telah mampu memberikan arahan bagus selama bermain di atas lapangan. ” Saya berpikir kalau ini tidak sesuai untuk dibandingkan. Aku dan dia sangat berbeda dan tidak pantas untuk disamakan. Disisi lain, Bonucci memang merupakan mantan pemain Juve. Namun itu sudah berakhir dengan jelas dan kini saatnya saya tampil optimis di ajang Bundesliga “, Tegas Hoewedes di situs resminya.

Melihat masa depan Hoewedes selama memperkuat Schalke dapat dinilai cukup bagus sejak mengakhiri berbagai persaingan di kompetisi Liga Jerman. Hal ini lantas menjadi kans berharga bagi dirinya yang kini bermain di Bundesliga. Dalam situasi seperti ini, Hoewedes tidak ingin membuang kesempatan kali ini demi memperoleh banyak titel. Menurut PREDIKSI AGEN BOLA – ” Saya berharap walau kedepannya dapat menjadi hari terbaik bagi saya. Di ajang Liga Jerman memang sedikit sulit untuk dilakoni apalagi banyak tim telah mendatangkan skuad yang tangguh. Namun itu akan berakhir dengan kesuksesan seperti keinginan saya sebelumnya “, Tambah Julian Draxier dan Marco Hoger. ( JH ).