IBCBET Bola Italia – Juve Kembali Gagal di Olimpico

IBCBET Bola ItaliaIBCBET Bola Italia : Hasil imbang 1-1 yang sudah didapatkan oleh Juventus pada di Olimpico sudah menjadikan masalah pada jarak nilai poin dari AS Roma. Dengan hasil imbang ini tercatat bahwa Juventus hingga pada dua pertandingan terakhir tidak bisa berhasil mendapatkan kemenangan jika bermain di kota Roma ini. Di Coppa Italia, Juventus harus mengalami hasil kekalahan yang juga menjadikan Juventus harus tersingkir di ajang domestik ini. Hasil kekalahan 1-0 atas AS Roma ternyata berdampak pada pertandingan melawan SS Lazio di tempat yang sama. Juventus yang baru saja di kalahkan oleh AS Roma ternyata tidak bisa membalaskan dendam ini saat bertarung dengan SS Lazio. Hanya hasil imbang yang bisa di dapatkan pasukan Antonio Conte pada laga di Giornata ke 21.

Jika dibahas pada masalah yang sudah didapatkan oleh Juventus di Olimpico Roma, maka taktik Antonio Conte menjadi masalahnya. Di laga yang sengit ini, Juventus ternyata harus kehilangan pemain andalanya Buffon. Di kartu merahnya Buffon sudah menjadikan kekuatan Juventu sangat berjurang dan akhirnya Juventus bisa bertahan dengan hanya mendapatkan hasil imbang. Meskipiun begitu, hasil ini terlihat dari taktik yang sudah dilakukan oleh Milan pada musim ini. Sejak pada awal pertandingan, Buffon sudah harus pergi dari lapangan karena melakukan kesalahan di area terlarang. Kesempatan ini tidak disiakan oleh Lazio yang juga ingin mendapatkan kemenangan. Al hasil Lazio yang hanya mendapatkan gelar juara pada musim ini. Seperti yang telah dilansirkan oleh IBCBET Bola Italia.

“Saya harus mengatasi pertandingan yang tidak baik karena sejak awal tim sudah bermain dengan 10 pemain. Keputusan mulai saya lakukan untuk bisa mendapatkan hasil terbaik dan hasil imbang sudah sangat menyelamatkan tim dari kekalahan. Kami harus terus berusaha dan hasilkan kemenangan. Namun dengan permainan baik dari para pemain yang sudah saja turunkan pada saat ini. Akan tetapi jiak kita diam saja maka akan ada masalah baru yang menjadikan kami mengalami kekalahan. Keadaan ini seharunya sangat menjadikan Juventus semakin bisa terus mengejar AS Roma pada laga – laga selanjutnya”. Ungkap Vucini kepada media.