IBCBET Skor Liga Eropa – Spurs Kembali Menang Di Liga Eropa

IBCBET Skor Liga EropaIBCBET : Kekalahan yang sudah didapatkan oleh Tottenham Hotspur dari Manchester City dengan hasil 6-0 tidak menjadikan kinerja di Liga Eropa berkurang. Bermain di kandang Tromso, anak asuh Andre Villas Boas ini berhasil menang dengan hasil 0-2 dan menjadikan posisi pertama di Grup K tidak akan diambil alih oleh siapapun. Kememangan ini juga akan menjadi motivasi bagi para pemain Tottenham Hotspur semakin besar untuk melawan Manchester United di Liga Premier Inggris.

Pertandingan ke lima yang dijalani oleh Tottenham Hotspur di Grup K berhasil dimenangkan dengan sempurna karena pada sebelumnya The Lilywhite sudah mengantongi empat kemenangan. Dengan hasil ini nilai keseluruhan yang sudah didapatkan adalah 15 poin dan berselisih nilai nilai tujuh angka dari Azhi Machakhala. Keadaan ini otomatis sudah menjadikan Tottenham tidak akan tergusur pada laga selanjutnya melawan Anzhi. Bukan hanya itu saja, Tottenham juga berhasil mencatatka gol terbanyak dengan nilai 11 gol dan hanya kebobolan satu gol pada pertandingan melawan Sheriff. Seperti yang telah dilansirkan oleh IBCBET.

Bermain sebagai tim tamu, Tottenham tidak kehilangan daya serang sejak awal pertandingan. Pada babak pertama serangan terus dilakukan untuk bisa menghasilkan gol.Akan tetapi hasilnya masih belum bisa mendapatkan gol. Dengan permainan baik dari para pemain  Spurs maka lini pertahanan dari Tromso harus jatuh bangun. Akan tetapi pada babak pertama Tottenham tidak berhasil mendapatkan gol dan hasil 0-0 berakhir hinga babak kedua.

Di babak kedua Tottenham semakin gencar untuk bisa mendapatkan gol. Namun pada awal babak kedua ini tidak banyak peluang yang didapatkan. Namun pada menit ke 63 Vlad Chiriches berhasil membawa timnya unggul dengan hasil 1-0. Keunggulan ini semakin menjadikan lebih aktif untuk bisa mendapatkan gol kedua. Hasilnya pemain Belgia Dembelle berhasil menambah keunggulan dari Spurs menjadi dua gol pada menit ke 76 dan Tottenham berhasl menang dengan hasil 0-2.