Icardi Memberikan Dua Gol Untuk Inter Milan

LIGA ITALIA 2018 – Inter Milan sukses menghasilkan tiga angka kala berhadapan dengan Lazio di minggu kesepuluh pada ajang Serie A. Nerazzurri yang sudah tampil begitu agresif di kompetisi tersebut telah berhasil mencakup skor akhir 3-0. Keberhasilan ini juga menjadi pujian besar untuk Mauro Icardi dalam menciptakan dua gol. Di Olimpico Stadion pada hari Selasa tadi, dimana Inter Milan mampu menunjukkan permainan yang tak kala solid di tahun sebelumnya dengan raihan angka penuh. Dominasi bola juga terus dilakukan mereka hingga babak kedua berakhir. Namun peluang untuk menundukkan tim lawan berhasil mereka buktikan dengan jelas. Tepatnya di sesi pertama, kemasukan gol oleh Inter berhasil dimentahkan Mauro Icardi dan Marcelo Brozovic.

Dimenit ke 28, Icardi dengan cepat menusuk jala Lazio yang saat itu hanya berhadapan wajah dengan kiper Strakosha. Kemenangan Nerazzurri akhirnya meningkat drastis usai menjalani menit ke 40. Gol kedua kalinya itu mampu disarankan Brozovic di kawasan garis putih usai mendapatkan bola silang dari rekan setimnya di posisi sayap kiri dan kemudian arahan bola darinya nyaris menusuk mistar gawang Thomas Starkosha. Dengan keunggulan yang tidak biasanya ini, asisten Inter mengaku senang atas perolehan tiga angka ini di posisi klasemen sementara. “Saya bangga dengan apa yang dilakukan tim saat ini. Memang kami pernah terburuk, namun itu hanya kenangan “, Imbasnya kembali.

Sementara itu, Inter masih belum mengaku puas dengan tambahan dua gol tersebut. Mereka bahkan berusaha untuk menghasilkan gol ketiga kalinya lagi. Menurut PREDIKSI SBOBET RESMI – Lewat Mauro Icardi, Nerazzurri kembali membuktikan performa yang baik di ajang ini. Sampai debut berakhir, hasil kedudukan untuk kedua tim berujung 3-0. Inter pekan ini telah menguasai peringkat kedua dengan tambahan 22 angka. Sedangkan, Lazio masih bertahan diurutan keempat dengan raihan 18 angka. “Melihat permainan Lazio selama di atas lapangan tidak begitu buruk. Hanya saja, mereka kebanyakan membuang kans untuk mencetak gol di lini depan hingga sulit membuka papan skor untuk para fansnya. Salah satunya adalah Ciro Immobile yang hampir saja membuka keunggulan untuk timnya “, Tuturnya di ESPN. ( JH ).