Icardi Tidak Berdaya Dalam Menghadapi Partenopei

LIGA ITALIA 2018 – Upaya Inter Milan dalam menghentikan laju positif Napoli akan terasa sangat sulit untuk dibuktikan. Kabarnya, striker Inter yang bernama Mauro Icardi sama sekali tidak berdaya di hadapan jala Napoli. Disisi lain, Inter untuk pekan depan nanti akan bersaing dengan Napoli di Stadion Giuseppe Meazza pada hari Kamis nanti. Sebelum laga berlanjut, dimana Icardi bakal menjadi pemain utama bagi tim Nerazzurri di lini depan meski sebelumnya harus bermain hasil seri atas Chievo Verona yakni 1-1 berkat golnya di menit terakhir. Namun berlangsung di akhir musim ini, Icardi dicatatkan sudah menghasilkan sembilan buah gol serta dua kali assist dari 14 kali derby. Penyerang kelahiran Argentina ini hanya selisih gol dari nama pemain lainnya seperti dibawah ini.

Ciro Immobile yang mengemas sepuluh gol, Cristiano Ronaldo mencakup sebelas gol serta Kyrsztof Piatek yaitu 13 gol. Perbedaan itu justru menjadi antusias Icardi untuk segera merubahnya dan kembali mencetak banyak gol di pekan depan nanti. Adalah laga Napoli yang menjadi sorotan Inter untuk Icardi. “Kami harus mengandalkan dia karena laga kali ini merupakan laga krusial yang akan dijalani. Beberapa pendukung Nerazzurri juga merasakan hal yang demikian serta petinggi klub “, Cetusnya. Dibalik dari semua itu, Icardi sempat menyebutkan bahwa dirinya akan sulit mencetak gol.

Sementara itu, Inter Milan sejauh ini hanya sanggup menorehkan dua kali kemenangan dalam tujuh kali debut yang sudah dilakoni termasuk Napoli di kandang sendiri. Menurut PREDIKSI TARUHAN BOLA – Minimnya torehan yang didapatkan oleh Inter justru membuat pelatih Luciano Spalletti mulai mendapatkan kritikan pedas dari supoter II Serpente. Terlebih lagi, Icardi cuma dapat menjebolkan gawang lawan sebanyak dua kali dari sebelas kali derby. Media Opta juga mengatakan walau terdapat beberapa klub yang kerap kali dilakoni oleh Icardi di Serie A dengan tingkat kerataan berkisar delapan persen dalam menghasilkan gol. ( JH ).