Insigne Masih Ragu Dalam Menghadapi Inter Milan

LIGA ITALIA 2017 – Napoli kembali merasa kecewa dengan cidera yang menghantui pemain utamanya yakni Lorenzo Insigne kala berhadapan dengan kubu Manchester City. Insigne sendiri kini dibekap cidera ringan dan belum diketahui dengan jelas apakah dapat menghadapi Inter Milan di pekan depan nanti atau tidak. Insigne ditampilkan pada babak pertama ketika Napoli bertandang ke markas City di Stadion Etihad dalam ajang matchday ketiga Liga Champions akhir musim ini. Namun persaingan yang begitu ketat membuat Insigne harus angkat kaki dari lapangan lantaran mendapatkan cidera. Alhasil, kemenangan tipis pun berhasil diungguli oleh City dengan kedudukan dua-satu. Tepatnya dimenit ke 56, Insigne digantikan dengan pemain lainnya akibat luka dalam yang cukup parah.

Striker kelahiran Italia itu kelihatan cukup sakit dibagian paha kirinya ketika dibawa oleh para medis lapangan. Dengan demikian, Napoli pun khawatir dengan kondisi Insigne kala timnya menghadapi City tanpa kehadiran dirinya. Pelatih Napoli yaitu Maurizio Sarri juga turut mengungkapkan kondisi Isigne yang tidak begitu parah dan dipastikan pulih dalam waktu dekat ini. Perihal yang sudah diakui oleh penyerang berkelas itu diakui sebagai tanda untuk mencegah laga di pekan depan nanti. ” Saya masih dalam perawatan medis. Untuk dari itu, saya meminta kepada Sarri untuk menggantikan posisi saya untuk sementara waktu “, Jelasnya.

Situasi seperti ini lantas menjadi kekecewaan Napoli dalam menghadapi kubu Manchester City. Menurut BANDAR CASINO – Hal ini disebabkan karena ada dua klub Serie A yang sedang menunggu mereka di pekan depan nanti. Salah satunya adalah tim Nerazzurri yang akan bersaing dengan Napoli demi meningkatkan posisi di klasemen sementara. Disamping itu, Insigne belum dipastikan dapat bermain kembali atau tidak kala timnya bertentangan dengan Inter Milan. ” Untuk saat ini, saya sedang merasakan pemulihan yang begitu cepat dibandingkan sebelumnya “, Ungkap Insigne. ( JH ).