Inter Bantai 4-0 Cagliari Tanpa Ampun

MILAN : Inter Bantai 4-0 Cagliari Tanpa Ampun – Rabu, 18 April 2018 tim Inter Milan menjamu tim Cagliari bermain di Stadion San Siro dalam ajang laga Liga Italy Serie A. Pertandingan berjalan dengan permainan yang didominasi oleh tim tuan rumah Inter Milan yang berakhir dengan skor 4-0. Dalam laga ini pemain tim Inter tampak bermain dengan lebih percaya diri, tidak hanya karena bermain dihadapan para supporter nya sendiri tetapi karena sejak awal pertandingan tim Inter sudah berhasil menekan tim Cagliari.

Babak pertama pertandingan berjalan dengan mulus untuk tim dengan sebutan Biscione ini, hanya 3 menit setelah peluit pertandingan di mulai Biscione sudah berhasil memasukkan bola ke dalam gawang lawannya. Joao Cancelo, pemain belakang dengan nomor punggung 7 ini berhasil mencetak gol pertama di laga ini. Gol ini dimasukkan oleh Cancello lewat tendangan bebas yang dilepaskannya dari sisi kanan lapangan area pertahanan lawan.

Setelah gol yang dimasukkan Cancello, para pemain Biscione langsung bangkit dan bermain dengan agresif. Pemain tim Inter terus melancarkan serangan kepada Cagliari, Cagliari yang tidak diuntungkan karena tertinggal 1 gol di awal pertandingan pun hanya dapat bermain bertahan guna mempertahankan gawangnya dari serangan yang dilepaskan musuhnya. Beberapa kali tim tuan rumah mendapat peluang emas untuk menambah angka di babak pertama, namun sayangnnya peluang tersebut gagal dimanfaatkan dengan maksimal oleh para pemainnya, akibatnya babak pertama pun harus diakhiri dengan skor 1-0.

Dilanjutkan di babak kedua pihak tim tamu Cagliari ternyata masih tidak lepas dari serangan-serangan tajam yang dilancarkan oleh pihak tim Inter. Babak kedua baru berjalan sekitar 3 menit dan Inter sukses menambah angka di papan skor menjadi 2-0. Tepatnya memasuki menit-49 di babak kedua Inter sukses menambah angka lewat gol yang dimasukkan oleh Mauro Icardi, Icardi berhasil memasukkan gol ini berkat operan bola dari rekan satu timnya rafinha yang saat itu juga berada di dalam area kotak penalti milik Cagliari.

Pertandingan pun dilanjutkan kembali dan Biscione masih tetap terus melancarkan serangan-serangan yang mampu menekan pertahana musuhnya. Memasuki menit-60 Biscione akhirnya berhasil menambah angka menjadi 3-0 lewat tendangan Marcelo Brozovic. Pemain kelahiran 1992 ini berhasil memasukkan gol lewat bola liar yang berhasil direbutnya tepat didepan garis kotak penalti Cagliari, walau sempat di hadang oleh Marco Andreolli yang pada saat itu tepat berada di depannya, tetapi Brozovic dengan cepat langsung melakukan gerak tipu dan melepaskan tendangan yang membuat bola melayang melewati kiper Alessio Cragno dan bola pun berakhir di jaring gawang Cagliari.

Cagliari yang tertinggal 3-0 ternyata masih belum berhasil keluar dari tekanan yang diberikan oleh tim Inter, pertandingan sudah berjalan lebih dari satu jam dan Cagliari ternyata masih belum melepaskan satu tendangan pun ke arah gawang milik tim Inter. Menjelang akhir dari babak kedua Inter yang telah sukses mengalahkan tim Cagliari dengan telak justru menambahkan 1 gol lagi kedalam gawang yang dijaga oleh Alessio Cragno. Berawal dari tendangan bebas di depan kotak penalti yang dilepaskan oleh Brozovic, bola kemudian mengarah ke arah Ivan Perisic, Perisic yang berada tepat di depan kotak penalti kemudian langsung melepaskan tendangan keras ke arah gawang yang tidak dapat dibendung oleh sang kiper Alessio Cragno. Skor pun berganti menjadi 4-0 dan tetap bertahan hingga laga usai.   ( as )