Inter Gagal Menang Di Kandang Torino

LIGA ITALIA 2018 – Inter Milan gagal mencakup kemenangan tipis kala bersaing di markas Torino pada akhir pekan ini. Skor untuk kedua klub berujung kosong-satu yang mana laga kali ini berhasil dimenangkan oleh Torino. Berhadapan dengan klub papan bawah pada hari Minggu tadi di Stadion Olimpico Grande, dimana Inter terus bermain impresif sekaligus melakukan ancaman bolak balik ke gawang Torino. Namun raihan gol belum berhasil mereka ciptakan hingga laga berakhir dengan tuntas. Kans untuk perdana kalinya memang didapatkan Torino lebih dulu pada menit keempat lewat Christian Ansaldi yang mencoba memberikan crossing kepada Daniele Baselli di arena lini depan. Namun tembakannya itu masih melebar tipis ke tiang jala Samir Handanovic.

Inter kembali melakukan pembalasan dimenit kesebelas. Kali ini, Ivan Perisic mencoba mendominasi bola dengan memberikan tendangan keras dari jarak jauh. Namun disayangkan, Salvatore Sirigu selaku penjaga gawang Torino mampu mengetahui arahan bola tersebut dan langsung menghalaunya. Hingga akhirnya, kans untuk mencetak gol belum sanggup dituntaskan Inter. Berselang beberapa menit kemudian, Mauro Icardi kembali menunjukkan performa agresifnya lewat peluang yang diperolehnya di arena garis putih. Dengan tembakan jarak dekat, bola Icardi masih mampu diblock Sirigu.

Gol semata wayang akhirnya tertunjuk kepada para pemain Torino setelah Lorenzo De Silvestri memberikan assist matang kepada Adem Ljajic yang langsung diteruskan ke jala Inter. Meski harus berbeda satu gol, dimana Inter berupaya untuk membalas kedudukan tersebut. Menurut PREDIKSI BANDAR SBOBET – Tepatnya dimenit ke 41, Icardi mendapatkan peluang emas lewat sontekan kerasnya yang masih sulit menusuk jala Torino. Hingga berakhirnya laga di babak pertama dan kedua, kemenangan tipis akhirnya diperoleh Torino dengan kepercayaan diri yang besar. Kekalahan kali ini membuat Inter terdiam di urutan keempat dengan 59 angka dan masih selisih dua angka dari Lazio. ( JH ).