Inter Menang Tipis Di Kandang Sendiri

LIGA ITALIA 2018 – Inter Milan sukses menghentikan langkah terburuknya selama bermain di kompetisi Serie A akhir pekan ini. Dalam menghadapi Bologna, dimana Inter mampu menorehkan kemenangan tipis dengan kedudukan dua-satu di pekan ke 24. Keberhasilan ini justru menjadi modal bagus bagi Inter Milan dalam melakoni persaingan ketat di ajang domestik. Sebelumnya, Inter pernah mengalami keburukan pahit selama bermain di kompetisi Liga Italia. Namun peningkatan performa atas kubu Bologna menjadi langkah bagus bagi I Nerazzurri dalam menjalani persaingan di pekan depan nanti. Dalam debut tersebut, dimana Rodrigo Palacio mampu menyamakan kedudukan menjadi hasil seri sebelum gol pertama kalinya berhasil disarankan pemain Bologna pada babak pertama.

Keinginan Nerazzurri dalam mencakup kemenangan tipis akhirnya dilakukan oleh Yann Karamoh yang sekaligus mengantar Inter unggul dengan papan skor 2-1 dimenit ke 63. Bologna lantas mengakhiri laga tersebut dengan 9 skuad yang mana Adam Masina serta Ibrahima M’Baye harus dikeluarkan dari lapangan akibat mendapatkan kartu merah lantaran melakukan pelanggaran keras. Tanpa kedua pemain itu, Inter pun dengan cepat menunjukkan penampilan impresif dengan memanfaatkan peluang yang ada di sepanjang pertandingan. Hingga mendekati menit terakhir, dimana pemain Danilo D├ímbrosio sukses membawa timnya unggul dengan hasil yang tipis.

Melihat catatan Inter sejauh ini dapat dikatakan cukup buruk selama menjalani delapan kali pertandingan tanpa mencakup satu kali keberhasilan apapun. Namun penghentian itu berhasil mereka lakukan kala Danilo mengubah kedudukan menjadi dua-satu. Dengan raihan angka itu, Inter kini menaiki urutan ketiga dengan torehan 48 angka dalam 24 kali pertandingan. Mereka juga mampu menyingkirkan Lazio dari posisi tersebut. Sedangkan pemain Bologna kini melosot ke peringkat ke 13 dengan cakupan 27 angka. Menurut AGEN SBOBET TERPERCAYA – “Kami sanggup mempersulit bek pertahanan mereka hingga raihan kemenangan tipis mampu kami hasilkan “, Imbunya. ( JH ).