Inter Milan Berbagi Skor 2-2 Dengan Torino

SERIE A : Inter Milan Berbagi Skor 2-2 Dengan Torino – Ajang pertandingan Liga Italia Serie A pekan ke-2 telah mempertemukan kubu Inter Milan dengan kubu Torino, kedua tim ini melangsungkan pertandingan mereka di Stadium San Siro pada tanggal 27 Agustus 2018 dan mengakhirinya dengan skor imbang 2-2. Dari kubu tim tuan rumah Inter Milan tercatat ada nama Ivan Perisic dan Stefan de Vrij yang memasukkan gol, sedangkan dipihak tim tandang Torino ada nama Andrea Belotti dan Soualiho Meite yang tercatat sebagai pencetak skor dalam laga ini.

Jalan Pertandingan

Inter Milan yang bermain dikandang sendiri memulai pertandingan dengan baik, timnya berhasil menguasai laju permainan pada awal babak pertama dan tak lama kemudian gol pertama pun berhasil diciptakan. Gol ini tercipta pada menit ke-6 lewat tendangan Ivan Perisic, awalnya bola berada ikaki Mauro Icardi, Icardi menggiring bola hingga kesayap kanan kotak penalti dan lalu ia mengirimkan bola kedalam kotak penalti, kemudian Perisic yang berada disekitar jalur bola pun langsung menyambar sikulit bundar itu dengan tendangan kerasnya, bola akhirnya masuk kedalam gawang menjadi gol setelah melewati kiper Salvatore Sirigu.

Tertinggal 1 angka pihak tim tandang Torino pun mulai berusaha menyerang balik guna mengejar ketinggalan mereka. Menit ke-12 Iago Falque menerobos masuk kelini pertahanan tim lawan, melihat celah Falque pun langsung mengirimkan umpan kedalam area kotak, akan tetapi umpan tersebut gagal diterima dan berhasil diamankan oleh kiper tim Inter. Memasuki menit-32 Torino yang sebelumnya terus berupaya menyamakan kedudukan malah jutru harus semakin tertinggal setelah Stefan de Vrij berhasil memberikan kontribusi 1 gol untuk timnya.

Bermula dari sebuah tendangan bebas yang dieksekusi oleh Politano, bola dikirimkan dengan cantik ketengah area kotak penalti dan kemudian disambut dengan sundulan Stefan de Virj yang akhirnya membuat bola memantul ketanah lalu masuk kedalam gawang. Dengan gol ini skor sementara pun menjadi 2-0. Setelah gol ini tempo permainan dari kedua menjadi sedikit lebih cepat, namun hingga istirahat turun minum skor 2-0 ini terus bertahan.

Dilanjutkan pada babak kedua, dibabak ini pihak tim Torino bermain dengan serangan-serangan yang lebih mengancam dari babak sebelumnya. Torino akhirnya berhasil memasukkan gol pertamanya pada 10 menit pertama babak kedua, gol ini dimasukkan oleh Andrea Belotti. Berawal dari umpan jauh yang dikirimkan oleh Iago Falque dari tengah lapangan ke dalam kotak penalti, pada saat itu kiper Handanovic yang terburu-buru berlari maju mengejar bola akan tetapi ternyata keputusannya itu justru adalah tindakkan yang salah karena bola berhasil lebih dulu didapatkan oleh Belotti, kemudian Belotti pun dengan mudah memasukkan bola kedalam gawang yang lepas dari penjagaan kipernya.

Setelah gol ini kedua pihak tim sama-sama melakukan pergantian pemain, disisi Torino timnya menarik keluar Roberto Soriano dan memasukkan Adem Ljajic, dipihak lain Inter Milan menggantikan Kwadwo Asamoah dengan Dalbert Henrique Chagas Estevao. Memasuki menit-68 gol baru kembali berhasil dimasukkan dan gol ini kembali masuk untuk pihak tim Torino. Bermula dari bola liar yang bergulir keluar dari area kotak penalti, pada saat itu tidak ada seorangpun yang mengarah ke bola selain Soualiho Meite, Meite yang berhasil mendapatkan bola pun dengan tenang masuk kedalam kotak penalti dan akhirnya melepaskan tembakkan kegawang. Kiper Handanovic sempat menyentuh bola dengan tangannya, namun bola tidak berhenti dan masuk menjadi gol kedua bagi tim Torino.

Babak kedua kini tersisa sekitar 10 menit dan skor untuk kedua tim adalah imbang 2-2. Dalam sisa waktu yang sedikit ini kedua pihak tim sama-sama semakin gencar melancarkan serangan, serangan tim Inter dipimpin oleh Perisic, Icardi dan Keita, dipihak Torino serangannya dipimpin oleh Belotti dan Meita. Setelah beberapa kali saling mengirimkan serangan, namun masih belum ada gol yang berhasil dimasukkan akhirnya wasit pun meniupkan peluit panjang. Pertandingan in akhirnya berakhir dengan hasil seri 2-2 untuk kedua pihak tim. (as)