Inter Milan Sangat Membutuhkan Keberhasilan Besar

LIGA CHAMPIONS 2018 – Keberhasilan tipis kala berhadapan dengan Tottenham Hotspur menjadi peluang besar bagi asisten Inter Milan yaitu Luciano Spalletti. Keunggulan itu juga membawa Inter berupaya untuk meningkatkan ketajaman performa di awal tahun ini. Inter saat ini merupakan satu-satunya calon juara Liga Italia dan sempat dirumorkan dapat menyingkirkan posisi Juventus. Dengan kehadiran beberapa skuad yang anyar di transfer pemain bulan lalu, dimana tim Nerazzurri diyakinkan dapat mempersulit para pemain Juve untuk menghasilkan trofi Serie A beruntun. Meski ada media yang mengatakan bahwa penampilan Inter tidak begitu mengesankan, namun Inter sudah berusaha dalam mengakhiri berbagai persaingan walaupun posisi mereka masih bertengger diperingkat papan bawah pada klasemen.

Seperti yang dikutip oleh situs Italia bahwa Inter musim ini hanya mampu mengoleksi satu kali keberhasilan dan mengalami dua kali kekalahan. Awal terburuk itu justru menjadi tanggapan pahit dari para fans Nerazurri yang sempat menegaskan kalau kepelatihan Spalletti tidak begitu bagus dan gagal menempatkan beberapa pemain baru di posisi tertentu. Namun debut pertama kalinya di Group B di Giuseppe Meazza tepatnya Liga Champions membuat tugas Inter menjadi ringan usai menyingkirkan Spurs dengan hasil dua-satu. Sempat terkejut dengan ketinggalan gol, besutan Luciano tampil impresif dan alhasil membuahkan dua gol.

Gol dari tuan rumah berhasil diciptakan Matias Vecino dan juga Mauro Icardi di menit terakhir. Keunggulan tipis ini menjadi kenangan manis bagi para pemain Inter usai enam musim harus mangkir di persaingan tersebut. Menurut AGEN SBOBET INDONESIA – “Nyata kalau kami benar-benar optimis dalam mengakhiri sebuah kompetisi. Sungguh bahagia melihat skuad Luciano dapat menyelesaikan laga ini dengan harapan kemenangan. Meski kedepannya masih ada klub yang lebih oke lagi, kami sudah mempersiapkan diri untuk bertanding. Hal terpenting untuk kami saat ini adalah dapat menghentikan laju Juve di klasemen sementara “, Ujarnya kembali di ESPN. ( JH ).