Javier Pastore Telah Diresmikan Menjadi Skuad AS Roma

LIGA ITALIA 2018 – Pemain lini tengah Paris Saint Germain yakni Javier Pastore telah memutuskan untuk pindah ke kubu AS Roma. Gelandang berkelas itu telah menjadi pemain terakhir Roma dibanding dengan pemain baru lainnya. Setelah mendapatkan Nicolo Zaniolo, Davide Santon, Antonio Mirante dan Justin Kluivert, dimana Pastore juga menjadi salah satu skuad anyar di akhir musim ini untuk tim Giallorossi. Dalam rekrutannya itu, Roma beserta pendukung lainnya merasa bahagia karena bisa mendapatkan gelandang serang dari PSG. Mereka dikabarkan akan mempermanen kontrak si pemain dengan harga penawaran berkisar 24,7 juta Euro seperti hal yang dilansir oleh media Liga Italia. Seperti laporan yang telah ditetapkan oleh petinggi tim I Lupi bahwa perpanjangan kontrak untuk Pastore berkisar lima musim.

Ini diartikan kalau kontrak Pastore akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2023 mendatang. Disisi lain, nomor yang akan dikenakan oleh Pastore bernomor punggung 27. Demikianlah kutipan dari media SkySports. “Dalam langkah menghadiri pemain-pemain baru sudah menjadi keinginan banyak klub papan atas. Apalagi, di Piala Dunia 2018 ini menjadi taktik dari penilaian klub tersebut. Kami bangga dengan performa Pastore sejauh ini sejak bermain untuk PSG. Dia menjadi target utama kami dalam beberapa bulan lalu dan ini berhasil kami dapatkan dengan banderol yang tinggi “, Ujar asisten Roma di ESPN.

Sementara itu, Pastore juga mengakui kegembiraannya atas tawaran yang diberikan oleh AS Roma. Pastore akan kembali bermain di Liga Italia setelah sebelumnya pernah memperkuat Palermo sejak tahun 2009 sampai 2011 lalu. Menurut BANDAR CASINO ONLINE – Kemudian membela tim Prancis hingga tujuh tahun lamanya. Disisi lain, Pastore kerap kali dikait-kaitkan sebagai pemain lini tengah yang mempunyai keahlian terbaik. Dia mampu memberikan assist yang bagus serta mengontrol bola ketika berhadapan dengan rivalnya. Namun disayangkan, Pastore sejak berseragam PSG sering mendapatkan kesulitan dalam menguasai posisi utama lantaran Marco Verratti serta Thiago Motta dinilai lebih solid dibandingkan dirinya. ( JH ).