Jorginho Batal Pindah Ke City Dan Bergabung Bersama Chelsea

PREMIER INGGRIS 2018 – Jorginho akhirnya memutuskan keinginan terbesarnya dalam meneruskan masa depannya di klub Premier Inggris. Salah satu klub yang akan ia pertahankan adalah Chelsea. Meski sebelumnya pernah dikait-kaitkan dengan Manchester City, namun Jorginho lebih memilih Chelsea lantaran ada penawaran khusus yang dia dapatkan. Dengan upaya yang begitu besar, The Blues akhirnya mengaitnya dari kubu Napoli dengan harga senilai 53 Juta Poundsterling walaupun tawaran untuk pertama kalinya sempat terungkap 43 juta Poundsterling. Perbedaan tujuh juta itu juga termasuk perpindahan Maurizio Sarri. Perwakilan Jorginho yakni Joao Santos juga memberikan komentar mengenai kliennya yang bulan lalu gagal bergabung di Etihad.

Beberapa media sempat menghubungkan permasalahan Jorginho dengan petinggi tim The Citizen. Mereka yakin bahwa tawaran yang diberikan oleh City begitu sedikit jika dibandingkan dengan penawaran dari Chelsea. Ada juga yang menyebutkan bahwa Jorginho ingin bermain untuk Chelsea. “Saya selaku agennya harus mempercayai keinginan Jorginho karena itu akan mempengaruhi masa depannya. Disisi lain, dia sendiri juga mengakui ingin memperkuat The Blues dalam akhir musim ini. Mengingat soal transfernya, terdapat juga pelatih yang ikutserta dalam persoalan tersebut yaitu Maurizio Sarri “, Tambah Santos di SkySports.

Di barisan kubu Si Biru, Jorginho akan mendapatkan persaingan yang cukup ketat dengan para pemain Chelsea. Apalagi untuk debut anyar ini, dimana Jorginho sukses menunjukkan ketajaman dirinya di atas lapangan. Menurut PREDIKSI BOLA SBOBET – Dari empat kompetisi perdana yang sudah ia jalani di Liga Inggris, tercatat sebanyak satu gol yang berhasil dia torehkan. Meski minimnya gol yang ia hasilkan itu untuk klub seperti Chelsea, namun banyak tim kelas atas ingin mengaitnya walaupun sulit untuk dicapai. “Saya akan bersiap diri dalam mengakhiri semuanya. Olivier Giroud, Ross Barkely dan lainnya merupakan pesaing terberat saya di derby nantinya “, Cetusnya saat tiba di klub London itu. ( JH ).