Juventus Sukses Hadirkan Mattia Perin

LIGA ITALIA 2018 – Mattia Perin telah bergabung bersama Juventus setelah menjalani pemeriksaan medis. Penjaga gawang itu juga mendapatkan kontrak dari pihak Juve selama empat musim yang mana akan berakhir pada bulan Juni tahun 2022 nanti. Kehadirannya pun mulai menjadi bahan pembicaraan oleh media Liga Italia mengingat Gianluigi Buffon sudah hengkang dari klub tersebut. Disisi lain, Juve sendiri telah menghabiskan dua belas juta Euro atau senilai Rpo 196 M demi mendatangkan Perin dari kubu Genoa. Pembayaran itu tidak secara langsung dilunasi oleh pihak Vecchia Signora melainkan dicicil hingga tiga tahun mendatang. Disamping itu, Juve dikabarkan akan mengeluarkan bonus berkisar Rp 49 Miliar kepada si pemain andaikata penampilannya solid.

Kiper yang kini berusia 25 tahun ini juga mendapatkan gaji senilai 2,5 juta Euro dalam satu musim kedepan. Kedatangannya pun menjadi sorakan banyak dari para fans Juve mengingat gaya performanya sejak di kubu Genoa begitu tajam dalam menghalau serangan berbahaya dari tim rival. “Kami senang bisa menghadirkannya karena ini sudah menjadi kans buat kami dalam menggantikan kiper sebelumnya yaitu Buffon. Disisi lain, penawaran oleh kedua belah pihak sudah dibicarakan pada akhir pekan lalu. Pembayaran selama tiga musim kedepan akan dituntaskan Juve yang mana sudah diumumkan sebelumnya “, Ujar pihak Juve.

Sementara itu, Perin sendiri telah hadir di pusat J Medical pada hari Jumat tadi. Menurut AGEN BOLA TERPERCAYA – J Medical merupakan tempat medis Vecchia Signora yang berdekatan dengan Stadion Allianz. Disitulah Perin melakukan tes medis sebelum resmi menjadi kiper Juve untuk melakoni derby krusial di bulan Agustus nanti. Di kubu Juve, Perin sudah tidak lepas dalam bersaing dengan Wojciech Szczesny selaku penjaga gawang disana. Szczesny pernah disebut-sebut sebagai kiper terbaik di Liga Italia sebelum kepergian Buffon ke klub lainnya. Namun ini tidak menjadi keraguan buat Perin selama memperkuat timnya saat ini. ( JH ).