Juventus Tidak Boleh Membuang Kans Di Derby Krusial

LIGA CHAMPIONS 2017 – Juventus dikabarkan akan berhadapan dengan kubu Real Madrid di laga Final ajang Liga Champions pekan depan nanti. Tim Bianconeri disarankan untuk tidak membuang kesempatan tersebut meski klub yang akan dihadapi itu begitu tangguh. Di lapangan millennium pada tanggal 4 June 2017 dini hari nanti, dimana Juve bakal bersaing secara terbuka demi merebut Si Kuping Besar. Disisi lain, laga final musim ini sudah pernah diselenggarakan pada tahun 1997-1998 lalu dan kini menjadi pertemuan kembali oleh kedua klub. Dalam persaingan terakhir antar kedua belah pihak itu, dimana Los Blancos sukses menundukkan Juve dengan kedudukan satu-kosong. Gol Madrid kala itu mampu dibuat oleh Predrag Mijatovic sekaligus membawa timnya mengangkat gelar juara.

Calon Vecchia Signora yaitu Dani Alves menyadari dengan serius soal pertandingan yang akan diakhiri oleh Juve di babak final Liga Champions. Lawan kali ini akan terasa berat buat Juve karena disisi lain, Madrid merupakan satu-satunya klub tangguh yang ada di Liga Spanyol. Disisi lain, Madrid pun mempunyai striker top seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Lucas Vazquez. Namun di pihak juve, mereka juga mengandalkan Paulo Dybala, Gonzalo Higuain serta Mario Mandzukic. Untuk dari itu, kedua tim akan saling bersaing demi merebut titel juara. Demikianlah tanggapan dari Ronaldo di akun resminya pada hari Rabu.

Sebelum menjalani laga krusial ini, dimana Madrid dan Juve sudah mempunyai rencana untuk menyusun formasi yang tepat. Terlebih dari itu, Juve akan mengandalkan skuad terbaiknya untuk menciptakan gol kemenangan di ajang nantinya. Menurut SITUS TARUHAN BOLA – ” Pertandingan ini sungguh penting untuk dimanfaatkan oleh para pemain Juve karena mereka dicatatkan sudah lebih 21 tahun tidak pernah meraih gelar tersebut kala menghadapi Los Blancos. Kendati demikian, Dani Alves pun berharap bahwa besutan Massimilliano Allegri dapat mengalahkan klub raksasa itu sekaligus menghasilkan tiga angka di derby nantinya meskipun sulit untuk dilakukan “, Ucapnya. ( JH ).