Kalah Dari Barcelona, De Gea Ucapkan Permintaan Maaf

David De Gea sang kiper Manchester United itu dikabarkan menyampaikan permintaan maaf kepada para skuad Manchester United. Hal itu lantaran ia merasa sangat berasal atas kekalahan yang didapatkan oleh Manchester United ketika menghadapi Barcelona.

Dalam laga itu, Manchester United bermain sangat buruk dan bahkan kebobolan tiga gol kala bermain sebagai tim tamu, pada hari Kamis 18 April 2019 di Camp Nou. Ketiga gol itu di cetak oleh Lionel Messi dua gol dan 1 gol Philippe Coutinho.

Berdasarkan dari pemberitaan media pada hari Jumat 19/04/2019, pemain berpaspor Spanyol ini meminta maaf kepada rekan-rekan satu timnya di ruang ganti. Ia merasa begitu menyesal lantaran melakukan kesalahan yang sangat fatal dalam laga itu.

David De Gea merasa begitu bersalah kala ia membiarkan tembakan keras Lionel Messi menggeliat di bawah tubuhnya kala berhasil melesatkan gol keduanya. Alhasil gol kedua itu menjadikan Manchester United tertinggal 0-2 kala laga baru berjalan 20 menit. SKOR Agregat pun menjadi semakin jauh saat itu yaitu 0-3.

Skor Agregat yang begitu besar menjadikan para pemain Manchester United tampil dengan ketidak percayaan diri. Bahkan mereka pun harus mau kebobolan gol ketiga melalui tendangan luar biasa yang dilesatkan oleh Philippe Coutinho. manchester United semakin tenggelam dengan kekalahan SKOR Agregat 0-4.

Kekalahan itu membuat Manchester United dipastikan tersingkir dari kompetisi Liga Champions. Mereka gagal untuk membukukan tempat ke semifinal dan tidak bisa mengulangi revans seperti yang pernah mereka lakukan ketika menghadapi Paris Saint-Germain.