Kekeliruan Donnarumma Akan Menjadi Pengalaman

LIGA ITALIA 2018 – Gianluigi Donnarumma terus mendapatkan kritikan buruk dari para pendukung AC Milan usai rekan setimnya harus takluk atas Inter Milan pada debut Madonnina dalam akhir musim ini. Dengan kekalahan tersebut, kesalahan Donnarumma disebutkan bakal menjadi sebuah pengalaman berharga di ajang kedepannya. Julio Cesar yang merupakan ex kiper Inter Milan juga memberikan pembelaan kepada dirinya. Dia percaya bahwa dengan kesalahannya itu, kiper berusia 19 tahun ini bakal mengoleksi keburukannya di ajang mendatang. Dilihat dari hasil yang sudah dituntaskan oleh kedua tim berakhir 0-1 yang mana laga kali ini sukses dimenangkan oleh Inter Milan lewat gol indah Icardi di menit terakhir tepatnya di Stadion Giuseppe Meazza.

Kekalahan itu justru menjadi kekecewaan besar bagi Gennaro Gattuso yang menjadi pelatih AC Milan. “Disisi lain, Gianluigi Donnarumma sudah tampil maksimal seperti yang dinilai oleh berita Liga Italia. Namun kesalahan dalam menghalau bola di posisi garis putih membuat rekan setimnya harus mengalami keburukan pahit. Dengan situasi seperti ini, Cesar yakin walau Gianluigi mampu mengoleksi kesalahannya itu di derby mendatang sekaligus membalas kekalahan AC Milan “, Tuturnya kembali. Disisi lain, Inter saat ini masih menduduki posisi ketiga dengan torehan 19 angka dari sembilan kali kompetisi yang sudah dilalui.

Sementara di barisan kubu AC Milan, mereka hanya menguasai peringkat ke 12 dengan cakupan 12 point. Mereka masih selisih satu angka dari klub Parma dan Torino yang melebihi satu tingkat dari mereka di klasemen sementara. Menurut DAFTAR AGEN TERPERCAYA – “Ada pujian dari mantan penjaga gawang Inter yaitu Julio Cesar. Dia juga mengakui kalau Donnarumma hanya melakukan kesalahan sedikit di kawasan garis putih yang membuat Icardi dengan mudah menjebol gawang tersebut. Dilansir dari berbagai situs terkini, banyak kiper ingin mempertahankan jalanya sendiri, terutama Gianluigi Donnarumma “, Jelas Ignazio Abate dan Alen Halilovic di markas Inter Milan. ( JH ).