Kepercayaan Tinggi Untuk AC Milan

LIGA ITALIA 2017 – Meskipun penampilan AC Milan sejauh ini begitu memprihatinkan, dimana kesuksesan mereka dalam menundukkan klub Inter Milan di kompetisi Coppa Italia menjadi satu peluang emas buat besutan Vincenzo Montella. Kepercayaan tinggi pun menjadi kunci keberhasilan mereka di ajang mendatang. Bersaing secara terbuka pada sesi perrempatfinal tepatnya di Stadion San Siro pada tanggal 28 Desember 2017 dini hari tadi, Milan mampu membungkam Inter dengan kedudukan satu-kosong. Milan dan Inter harus bermain hasil kosong terlebih dahulu setelah gol tunggal dari Patrick Cutrone sanggup menyelesaikan keberhasilan tipis AC Milan. Alhasil, kemenangan kali ini menjadi kans terbesar Milan dalam menjalani derby krusial di pekan depan nanti.

Sebelum sesi pertama dan kedua masih berlangsung, dimana skor untuk kedua tim masih bertahan hasil seri. Namun tambahan waktu bagi kedua tim menjadi satu kesempatan emas bagi Milan dalam mencetak gol semata wayang. Dengan menurunkan Patrick Curtrone, kedudukan papan skor pun bertambah. ” Kami senang dengan hasil yang kami peroleh selama ini. Semua itu akan membuat kami semakin percaya diri dalam meraup lebih banyak point lagi. Di liga Italia memang banyak klub-klub yang ingin menduduki posisi teratas pada klasemen sementara. Namun itu sulit untuk ditunjukkan “, Jelasnya kembali.

Sementara itu, di pekan depan nanti AC Milan dikabarkan akan berhadapan dengan Firenze serta Fiorentina pada kompetisi Serie A. Keberhasilan Milan atas Inter bakal menjadi model bagus bagi Diavolo Rosso dalam derby nantinya. Disisi lain, Cutrone yang kini berumur 19 tahun ini merupakan angkatan akademi dari kubu Milan. Pemain Italia ini sukses meneruskan kariernya di dunia sepakbola sekaligus mendaftarkan diri di tim Senior pada tahun 2016-2017 lalu dengan mengantongi 9 buah gol sejak mengakhiri musim ke 2017-2018. Menurut PREDIKSI AGEN SBOBET – ” Dia memang tangguh dalam hal apapun. Dia sering menjadi pemain lini depan bersama dengan Andre Silva dan Fabio Borini “, Cetus Montella. ( JH ).