Kesempatan Madrid Dalam Meraih Kemenangan

LIGA SPANYOL 2017 – Real Madrid masih dalam penampilan buruk. Untuk itu, Los Blancos dikabarkan akan memiliki kans terbesar dalam mencakup kemenangan telak di ajang La Liga pada pekan depan nanti. Madrid musim ini tengah mendapatkan kekalahan buruk dari dua kali persaingan terakhir di semua kompetisi. Dua klub yakni Tottenham Hotspur serta Girona yang sanggup membungkam para besutan Zidane di atas lapangan. Di kompetisi Liga Spanyol pada hari Senin nanti, dimana Madrid akan bersaing dengan Las Palmas yang merupakan tim papan bawah. Sebelum berhadapan dengan Las Palmas, Madrid diyakinkan dapat meraup point penuh demi meningkatkan kedudukan di klasemen sementara. Pertandingan itu akan segera berlangsung di Santigao Bernabue yang mana kandang Real Madrid sendiri.

Madrid untuk musim ini masih bertengger di urutan ketiga. Sedangkan, Las Palmas masih berdiam diri di zona degradasi yaitu urutan ke 18. Dengan perbedaan point yang begitu banyak di klasemen sementara, dimana Madrid pun dipercaya dapat menundukkan tim rivalnya itu maksimal tiga point. Besutan Zinedine Zidane itu kemungkinan besar akan mengandalkan beberapa pemain inti dalam mencakup keberhasilan besar. Disisi lain, Las Palmas untuk pekan ini memang tampil begitu buruk di markas maupun di kandang sendiri. Dari enam kali persaingan yang sudah dilakoni, hanya dua kali kemenangan yang mampu mereka dapatkan dan empat hasil lainnya berbuah kekalahan telak.

Disamping itu, Madrid sendiri telah meraih keberhasilan untuk kedua kalinya di Santiagao Bernabue. Kendati demikiam, Los Blancos tidak dapat meremehkan permainan Las Palmas karena mengingat tahun lalu, dimana Madrid pernah ditahan oleh mereka di dua ajang terakhir. Menurut AGEN BOLA TANGKAS – Namun menjalani tahun ini, Barcelona dicatatkan belum mengalami kekalahan apapun di Liga domestik. Mereka mengantongi sembilan kali kemenangan dan hanya bermain hasil seri sebanyak satu kali. Di lini tengah, El Real masih dipenuhi Marco Asensio, Lucas Vazquez dan Luka Modric. ( JH ).