Kimmich Mengaku Kurang Puas Di Kubu Munchen

LIGA JERMAN 2017 – Striker solid dari kubu Bayern Munchen yakni Joshua Kimmich mengaku kecewa dengan keberadaannya di Allianz Arena lantaran jarang dimainkan oleh pelatih Carlo Ancelotti. Dengan kekecewaan yang ada, karier gelandang Jerman itu hampir menjadi bahan spekulasi. Kimmich yang kini memasuki usia 22 tahun itu didatangkan Munchen dari kubu RB Lepzig dalam akhir musim lalu sewaktu ditangani oleh Josep Guardiola. Di tahun perdananya itu, Kimmich menampilkan diri begitu agresif bersama dengan rekan setimnya. Dia dijadikan strater oleh Josep sekitar 25 kali sejak menjalani berbagai kompetisi dari 36 kali permainan. Meski Guardiola telah memundurkan diri sebagai pelatih di tim Die Bayern, dimana performa Kimmich semakin buruk dan sulit untuk mencetak banyak gol di Bundesliga.

Setelah pergantian pelatih oleh Carlo Ancelotti, kondisi Kimmich semakin tertekan dan banyak perubahan ketika melakoni ajang di akhir musim ini. Banyak para pendukung Die Bayern mengaku kecewa dengan kinerja gelandang asal Jerman itu di atas lapangan. Hingga saat ini, pesepakbola German ini hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 15 kali di posisi starter dari 30 kali pertandingan. Hal ini lantas menjadi kekecewaan besar bagi Kimmich yang ingin berhasrat besar untuk hengkang dari Allianz Arena. Informasi tersebut pun menjadi peluang emas bagi klub-klub yang ingin mengaitnya.

Tercatat sekitar lima kali persaingan di kompetisi Liga Jerman, dimana Kimmich tidak dijadikan starter oleh Carlo Ancelotti. Dia juga tidak diturunkan oleh eks Manager Real Madrid itu kala Munchen unggul tiga-kosong atas klub Eintracht Frankfurt pada tanggal 11 Maret 2017 kemarin.  Menurut SITUS AGEN BOLA – ” Tidak ada problem mengenai kariernya disini. Dia hanya sedikit lelah dan perlu istrihat yang cukup untuk derby kedepannya “, Ujar Ancelotti di media Fox Sports pada hari Minggu pagi. Disamping itu, Munchen masih dipenuhi pemain yang terbaik seperti Kingsley Coman, Xabi Alonso maupun Erdal Ozturk. ( JH ).