Kontrak Cutrone Diperpanjang Milan Hingga 2023 Mendatang

LIGA ITALIA 2018 – Meksipun tidak ada informasi mengenai masa depan Patrick Cutrone, dimana AC Milan dikabarkan sudah memberikan perpanjangan kontrak kepada dirinya. Pesepakbola berusia 20 tahun ini kini memperoleh kontrak dari petinggi Milan hingga lima musim kedepan. Disisi lain, Cutrone telah menunjukkan performa agresifnya bersama Milan pada awal bulan Mei 2017 silam. Dengan kelihaian dirinya selama mengakhiri berbagai kompetisi di akhir musim ini, dimana Milan berhasrat besar untuk bisa mempertahankan dirinya dengan perpanjangan kontrak yang lama. Seperti yang dicatatkan oleh media Liga Italia bahwa Cutrone sudah menorehkan 21 buah gol dalam 53 kali persaingan di tingkat senior. Ketajamannya itu lantas menjadi kans berharga buat Milan dalam menjalani derby di pekan depan nanti.

Untuk tahun ini, Cutrone mulai memberikan konstribusi besar untuk rekan setimnya. Di enam kali laga yang sudah dia lakoni itu di ajang Serie A, dimana Cutrone nyaris menghasilkan tiga buah gol sekaligus mengangkat kepercayaan dari Manager Milan untuk segera menyarankan kontrak baru. Calciomercato juga menegaskan walau kontrak yang diterima Cutrone telah terdaftar di statement keuangan AC Milan dalam tahun 2017-2018 ini. “Kami sangat membutuhkan skuad yang seperti ini. Dia bisa saja membawa kami meraih banyak titel juara. Hanya memerlukan waktu untuk membuktikan ini semua seperti halnya yang dijelaskan oleh asisten Milan di situs ESPN “, Tambahnya kembali ketika dipertanyakan mengenai soal kontrak si pemain.

Melihat gaji yang diberikan oleh Milan kepada Cutrone berkisar satu juta lebih Euro pada satu tahun kedepan. Calciomercato turut mengungkapkan persoalan tersebut yang mengatakan kalau tidak ada catatan klausul soal kontrak anyar yang diterima oleh si pemain. Cutrone juga diakui sebagai salah satu pemain utama di Timnas Italia meskipun hanya mendapatkan satu stempel di kubu tersebut. Menurut PREDIKSI DAFTAR BOLA – Laganya sejak berseragam tim Senior di bulan Maret silam membuat dirinya harus mengaku kecewa usai ditundukkan Timnas Argentina dengan kedudukan 0-2 yang waktu itu diikuti Cristiano Biraghi, Lorenzo Pellegrini dan Marco Verratti. ( JH ).