Lautaro Martinez Mempunyai Misi Yang Kuat Di Liga Champions

UEFA Champions League 2018 – Inter Milan telah mengaet pemain baru dari kubu Racing Club pada akhir musim ini. Nama pemain tersebut adalah Lautaro Martinez yang merupakan salah satu pemain yang mempunyai misi yang solid dalam menjalani kompetisi Liga Champions. Penyerang yang baru berusia 21 tahun ini akan tampil impresif bersama dengan para skuad Inter untuk menorehkan point yang banyak. Meski sudah menghabsikan dana 23 juta Euro untuk si pemain, dimana petinggi Nerazzurri percaya dengan kemampuannya sejauh ini sejak tahun lalu masih membela Racing Club. Tercatat sebanyak 48 kali laga yang sudah ia akhiri di semua kompetisi berhasil ia hasilkan 22 buah gol. Di akhir tahun lalu, penyerang muda ini juga memberikan konstribusi besar kepada Racing dengan torehan 13 gol.

Setelah resmi menjadi skuad baru Inter, Martinez dikabarkan hanya dua kali diturunkan oleh pelatih Nerazurri. Laga pertama yang ia jalani itu adalah ketika berhadapan dengan Saussolo yang mana mereka harus kalah dari tim papan bawah itu. Kemudian, debut kedua kala Inter menghadapi Bologna. Dimenit terakhir, Martinez tidak dimainkan sepenuhnya dan diganti dengan pemain lainnya. “Mungkin bermain di ajang domestik kali ini, dia belum tampil begitu mengesankan. Namun kami terus mendorong dirinya untuk lebih impresif lagi sebelum persaingan krusial akan segera dilakoni oleh kami di pekan depan nanti “, Pupusnya kembali di situs Skysports.

Sementara itu, Martinez juga berhasrat besar untuk bisa menjadi pemain utama dan terus diturunkan oleh pelatih Inter kala berhadapan dengan tim rivalnya itu. Menurut SBOBET TARUHAN RESMI – Meski di tim Nerazzurri mempunyai banyak saingan seperti Ivan Perisic dan Antonio Candreva, dimana Martinez tidak mengaku keberatan dan bahkan bertekad untuk menguasai posisi starter. Di bulan September ini, Inter beserta Martinez akan menjalani kompetisi Liga Champions. Mereka dikabarkan akan satu group dengan PSV Eindhoven, Tottenham Hotspur dan Barcelona. Striker yang memiliki misi dan visi kuat itu lantas mengaku bahagia melihat Groupnya merupakan klub kelas atas. ( JH ).